Workshop Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing Di SMKN 1 Kebun Tebu Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 30 September 2022

Workshop Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing Di SMKN 1 Kebun Tebu Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-SMK Negeri 1 Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat menggelar Workshop Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing Untuk memberikan wawasan kepada Bpk/ Ibu guru bagaimana menggunakan platform digital marketing dalam kegiatan pembelajaran  di SMKN 1 Kebun Tebu Peserta terdiri dari guru dan karyawan SMKN 1 Kebun Tebu yang memiliki potensi untuk penjualan produk lewat digital, Kamis (29/09/2022). 



SMK Pencetak Wirausaha bukan lagi menjadi hal baru di dunia pendidikan. Dalam upaya mendukung program peningkatan serapan lulusan SMK di dunia bisnis, SMKN 1 Kebun Tebu  menggelar workshop Digital Marketing. Kegiatan ini berlangsung aktif dan partisipatif. 


Workshop yang berlangsung di aula SMKN 1 Kebun Tebu ini menghadirkan mentor-mentor bisnis yang handal dan berpengalaman Narasumber dari Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Barat, Indrayani, M. Pd. Dan Hegi Pratama ( Praktisi Bisnis Digital) .


 

Workshop kewirausahaan berbasis Digital marketing dilaksanakan dalam rangka menumbuhkembangkan  jiwa kewirausahaan dalam kegiatan  pembelajaran kepada siswa-siswi SMKN 1 Kebun Tebu. Sekaligus mengenalkan produk unggulan kopi Robusta yang di kelola oleh Unit Produksi SMKN 1 Kebun Tebu kepada masyarakat

 

Sugeng Selaku kepala SMK Negeri 1 Kebun Tebu mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada Narasumber atas kehadirannya serta memberikan apresisi untuk peserta yang sangat antusias mengikutinya.


Dalam rangkaian workshop hari ini Sekretaris Kominfo Kabupaten Lampung Barat Indrayani M,pd, Menambahkan " Kepada para peserta workshop diajak untuk mengeksplor kemampuan IT sebagai media berbisnis melalui sesi digital marketing praktis. Untuk menunjang prospek bisnis, khususnya menarik pembeli, peserta workshop dikenalkan dengan digital marketing online dan offline work. Tidak cukup di situ, peserta workshop juga diberikan bekal teknik fotografi dan videografi yang menunjang promosi produk di media sosial. Keseluruhan rangkaian kegiatan praktik yang dibimbing oleh 2 mentor sekaligus yang berfokus pada pembuatan road map publikasi melalui blog free service.


Menurut Indrayani “Para peserta dianjurkan familiar google trends, Google analytic yang sangat relevan untuk bisnis masa kini. Oleh sebab itu penguasaan tools dalam google sangat penting bagi orientasi bisnis dengan jangkauan yang lebih luas” Tetap semangat buat peserta Workshop SMK Negeri 1 Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat. SMK Bisa! SMK Hebat!, " pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages