BAPPELITBANG Pemkab Tanggamus Hadiri Acara Ketua PWI Tanggamus Terpilih M Irwan Masa Bakti 2022-2025 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Oktober 2022

BAPPELITBANG Pemkab Tanggamus Hadiri Acara Ketua PWI Tanggamus Terpilih M Irwan Masa Bakti 2022-2025


Tanggamus,Harian Koridor.com-Kepala  BAPPELITBANG Pemkab Tanggamus Wijaya Mega, ST.MT.MM berserta Jajarannya menghadiri Konferkab) VIII PWI Tanggamus, yang digelar di Gedung Fasilitas Utama (GFU) Islamic Center Kotaagung, Senin (10/10).

Acara Konferkab) VIII PWI Tanggamus tersebut yang digelar PWI Pemkab Tanggamus berjalan sukses dan kondusif sehingga pelaksanaan pemilihan ketua PWI Tanggamus berjalan baik. 

Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menghadiri sekaligus membuka kegiatan Konferensi Kabupaten (Konferkab)  ke-VIII PWI yang di gelar di Gedung Fasilitas Utama Islamic Canter, Kota Agung. Kegiatan tersebut mengusung tema “Tingkatkan profesionalisme pers dan kompetensi wartawan dalam mewujudkan Kabupaten Tanggamus”.

Ibu Bupati yang kami hormati, kami PWI Provinsi Lampung dan PWI Tanggamus mengucapkan ribuan terimakasih juga mengapresiasi Pemkab Tanggamus dalam tiga tahun ini di kepemimpinan M.Irwan PWI Tanggamus terus bisa bersinergi dengan Pemkab Tanggamus dalam membangun kabupaten Tanggamus tentu itu jadi penyemangat bagi PWI Tangamus dalam berbenah diri, ” tutur Wira.

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan khususnya kepada ketua PWI Provinsi Lampung beserta jajaran.

Bupati Dewi mengatakan, bahwa pres adalah pilar ke empat, beliau berserta jajaran berikut ketua DPRD merupakan pihak eksekutif dan legislatif, oleh karena itu, dirinya mangajak semua pihak untuk membangun Kabupaten Tanggamus agar lebih maju, 'kata Bupati. 


Sementara Kepala  BAPPELITBANG Pemkab Tanggamus Wijaya Mega, ST.MT.MM juga mengucapkan selamat M Irwan Terpilih kembali secara Aklamasi sebagai Ketua PWI Pemkab Tanggamus masa periode 2022-2025.



M.Irwan kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus masa bakti 2022-2025. Irwan yang merupakan Kepala Biro SKH Koridor itu terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) VIII PWI Tanggamus, yang digelar di Gedung Fasilitas Utama (GFU) Islamic Center Kotaagung. 


Dari 21 anggota pemegang hak suara di PWI Tanggamus,  hanya M Irwan yang mandaftar sebagai calon ketua. Atas dasar itu, peserta konferkab sepakat memilih M Irwan untuk kembali memimpin PWI Tanggamus masa bakti 2022-2025.


Dalam menjalankan roda organisasi selama tiga tahun kedepan, M.Irwan dibantu Sekretaris PWI Tanggamus Dicky Hadi Saputro (SKH Inisiator) dan Bendahara Hanibal Batman (SKH Radar Tanggamus)


"Terima kasih kepada seluruh temen-teman yang kembali memberikan kepercayaan pada saya memimpin PWI Tanggamus selama tiga tahun kedepan," kata Irwan usai terpilih.


Batin Irwan sapaan akrab M.Irwan juga berkomitmen untuk mengemban amanah yang dipercayakan, memajukan PWI sebagai organisasi profesi wartawan yang semakin profesional dan bermartabat.


"Mohon dukungan dan peran aktif seluruh teman-teman, agar kita bisa terus menjaga dan meningkatkan profesionalitas kinerja anggota melaksankan peran dan fungsi pers dengan baik. Sekaligus menjaga marwah organisasi PWI. Saya juga minta kepada anggota PWI yang belum mengikuti UKW agar ikut apabila diadakan UKW,"kata dia.


Sementara Wakil Ketua Bindang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan mewakili Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota PWI Tanggamus dan seluruh panitia pelaksana Konferkab VIII yang telah menyelenggarakan Konferkab dengan lancar dan aman sesuai amanat PD/ART organisasi.


"Konferkab ini adalah forum tertinggi untuk membentuk kepengurusan dan penyusunan program kerja PWI kabupaten. Alhamdulillah, dengan semangat kebersamaan, PWI Tanggamus berhasil melaksanakan dengan lancar sesuai amanat PD/ART," kata Eka 


Dia juga mengingatkan, bahwa proses pemilihan yang berlangsung secara aklamasi bukanlah sebuah hadiah, namun bentuk penghargaan dan kepercayaan anggota yang harus dijawab dengan kerja nyata selama tiga tahun kedepan.


"Jadi terpilihnya M.Irwan ini sebagai ketua PWI bukan hadiah, tapi buah kerja keras, dengan aklamasi artinya kawan-kawan PWI Tanggamus puas dan percaya atas kinerja, M.Irwan sehingga memutuskan secara sepakat untuk memilih kembali M.Irwan,"kata Eka.


Eka juga menyampaikan pesan dari Ketua PWI Lampung agar seluruh jajaran PWI Tanggamus tetap menjaga soliditas dan marwah organisasi dengan terus meningkatkan kompetensi profesionalitas kinerja sesuai peran dan fungsi pers.


Turut hadir dalam pembukaan Konferkab VIII PWI Tanggamus Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, jajaran Forkopimda, Kepala  BAPPELITBANG Pemkab Tanggamus Wijaya Mega, ST.MT.MM , Kepala Lapas Kotaagung Beni Nurrahman, Kepala Rutan Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tanggamus, para camat, organisasi Pers di Kabupaten Tanggamus dan LSM.(ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages