Bupati Parosil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Oktober 2022

Bupati Parosil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H


Lambar,Harian Koridor.com-Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Sekaligus Hari Santri Pekon Padang Tambak  Kecamatan Way Tenong menggelar Pengajian Akbar


Dalam rangaka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022, sekaligus hari Santri, Pemangku Tambak Asri Pekon Padang Tambak  Kecamatan Way Tenong menggelar Pengajian Akbar, Rabu 26/10/2022. 


Dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Al-Islamiah Partinia Parosil Mabsus, didampingi Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Peratin. 


Acara yang menghadirkan Penceramah Purnomo Sidiq dari Lampung Timur tersebut mengakat tema "Santri Sanggup Tumbuh Berdaya Serta Berkarya"


Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat mengatakan salah satu tujuan dilakukannya pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi SAW tersebut diharapkan dapat mengetahui sifat tauladan Nabi Muhammad SAW. 


"Tujuan dilakukannya kegiatan peringatan Maulid Nabi SAWA seperti ini diharapkan dapat  mengingatkan kepada diri kita, bahwa didiri Nabi Muhammad SAW banyak terdapat hal yang harus di contoh seperti Siddiq, Amanah, Tabligh, Fathanah," Kata Parosil. 


Disampaikan Parosil, tujuan dilakukan kegiatan tersebut salah satunya sebagai ajang melakukan introspeksi diri sekaligus evaluasi agar kedepannya menjalani kehidupan yang lebih baik. 


"Saya berpesan kepada masyarakat Lampung Barat khususnya pada hari ini masyarakat Pekon Tambak Asri supaya kegiatan pengajian seperti ini terus ditingkatkan," Pesan Parosil. 


"Meskipun nanti kepala Daerahnya sudah bukan saya lagi," Sambungnya. 


Sementara tokoh masyarakat Pekon Tambak Asri Subadri Aziz dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus mengapresiasi kinerja dari Bupati Lampung Barat karena menurutnya program yang telah di cetuskan Parosil bersama Mad Hasnurin telah dirasakan langsung bukti nyatanya oleh masyarakat setempat, salah satunya di bidang infrastruktur mantap. 


"Saya mewakili masyarakat Pekon Tambak Asri mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegitan ini dan sudah membangun ruas jalan di Pekon Tambak Asri ini," Ujarnya. 


Menanggapi Bapak Subadri, Pakcik meminta supaya apa yang telah di bangun Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dapat di pelihara dengan baik salah satu caranya melakukan kegiatan gotong royong. 



"Saya minta kepada bapak Badri tolong gerakkan jiwa gotong royong masyarakat Tambak Asri ini, karna tidak mungkin semua ruas jalan, gedung yang telah di bagun berpegengan dengan Pemerintah Lampung Barat saja," Pinta Parosil. 


Selain itu Pakcik membeberkan pitu program unggulannya yang telah ia gagas bersama wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin di Priode 2017-2022.


Menurutnya, apa yang telah mereka janjikan kepada masyarakat Lampung Barat selama ini sudah terealisasi dengan baik, seperti infrastruktur mantap, pembagian seragam gratis, pembagian insentif guru ngaji, marbot masjid dan lainnya. 


Diakhir sambutannya Subadri menyampaikan ucapan terimakasih sebab selama ini masyarakat Pekon Tambak Asri sudah turut mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. 


"Karena kelancaran dari pitu program yang telah di gulirkan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tidak dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari seluruh masyarat yang ada di Lampung Barat,"Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages