Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Bupati Dewi Ajak Jamaah Teladani Rasulullah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Oktober 2022

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Bupati Dewi Ajak Jamaah Teladani Rasulullah


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani, menghadiri Pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di halaman GSG Pekon Way Pring, Kecamatan Pugung, Kamis (20/10/22).


Dalam Pengajian Peringatan yang bertemakan "Mari Kita Tingkatkan Ibadah, Eratkan Ukhuwah, Raih Kehidupan Barokah dan Ber'akhlakul Qarimah".


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya berharap agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat berdampak positif, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Sekaligus dapat kita jadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, yaitu meneladani sikap, perilaku dan budi pekerti beliau yang penuh keimanan dan ketaqwaan," kata bupati.


Bupati juga menyampaikan Pemkab Tanggamus saat ini sedang berpacu dalam pembangunan, baik infrastruktur maupun mental. 


"Oleh karenanya, kami sangat mengharapkan support dan dukungan serta berbagai masukan yang konstruktif dari seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, bupati juga memberikan bantuan yakni menyantuni anak yatim piatu dan kaum duapa berupa sembako


Sementara dalam Tausiah Ust Abdul Hakim Abu Faqih dari Jakarta, beliau mengajak kepada seluruh jamaah pengajian untuk memperbanyak baca sholawat dalam kehidupan sehari hari, serta menghormati para ulama dan tokoh agama, sama hal nya seperti menghormati orang tua.


Hadir pada kegiatan pengajian tersebut Anggota DPRD kabupaten tanggamus fraksi PDIP bp. Wahyu Pediawan, Anggota DPRD kabupaten tanggamus fraksi PKB Mujib Umam Kepala dinas Pppadalduk KB Hardassah,  Camat Pugung Ahmad Yani , Uspika Kecamatan Pugung, Oman Butik talang Padang, Kepala Pekon Way pring bp. Wahyudi, serta Tokoh Agama, ibu ibu majlis taklim pugung dan Tokoh masyarakat setempat.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages