HUT TNI Ke 77, Brigif 4 Mar/BS Mendapat Surprise dari Polsek Padang Cermin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Oktober 2022

HUT TNI Ke 77, Brigif 4 Mar/BS Mendapat Surprise dari Polsek Padang Cermin


Pesawaran,Harian Koridor.com-Wakil Komandan Brigade Infanteri (Wadanbrigif) 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso M.,Tr. Hanla mewakili Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M mendapat surprise di Hari Ulang Tahun TNI ke-77 dari Polsek Padang Cermin bertempat Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Rabu, (05/10/2022).


Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77 Tahun 2022, Brigif 4 Marinir/BS mendapat surprise/kejutan ucapan selamat Hari Ulang Tahun dari Kapolsek Padang Cermin dalam hal ini di wakilkan oleh Aipda Ziaur Rahman beserta rombongan dengan membawa nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI yang ke-77. Saat penyerahan tumpeng Wakil komandan Brigade Infanteri (Wadabrigif) 4 Marinir/BS tampak haru bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polsek Padang Cermin yang telah memberikan surprise di HUT TNI KE-77 Tahun.


Dalam sambutannya, Wadanbrigif Letkol Anugerah menyampaikan, kami mewakili Komandan Brigif 4 Marinir/BS mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta perhatiannya dari Polsek Padang Cermin beserta rombongan merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri setempat, somoga kita semakin solid guna menjaga keamanan dan keutuhan NKRI“,Pungkasnya.


Selain wujud sinergitas kegiatan tersebut juga sebagai implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M yaitu Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages