Inspektorat Kormar Laksanakan Peninjauan Pusat Komando dan Kendali Brigif 4 Mar/BS Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Oktober 2022

Inspektorat Kormar Laksanakan Peninjauan Pusat Komando dan Kendali Brigif 4 Mar/BS Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Mewujudkan kerja nyata dan fungsi pengawasan dalam lingkup Korps Marinir Inspektorat Korps Marini (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat Laksanakan Kunjungan kerja (Kunker) di Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pesawaran - Lampung. Rabu (05/10/2022) 


Dalam kunker tersebut Irkormar beserta rombongan disambut oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS di Bandara Radin II Inten Lampung yang didampingi Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS. Selanjutnya melaksanakan pemeriksaan di sarana Puskodal di Mako Brigif 4 Marinir/BS. Selain itu kegiatan tersebut juga dalam rangka Verifikasi terhadap Hasil Pekerjaan Pengadaan Peralatan Puskodal jajaran Korps Marinir TA. 2022 di ruang Puskodal Brigif 4 Marinir/BS, 


Verifikasi tersebut meliputi pengecekkan ruangan Puskodal, fasiltas Komouter, fasilitas ruangan, layar monitor dan soundsistem, kemampuan jaringan, dan seluruh material yang ada di dalam ruangan tersebut yang masuk dalam anggaran pengadaan Puskodal jajaran Korps Marinir. Inspektorat juga mengecek kemampuan SDM operator Puskodal Brigif 4 Marinir/BS, Serda Marinir Diki guna mengetahui kapasitas pengoperasian alat tersebut.


Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni pembangunan dan peningkatan sarpras Pangkalan TNI AL.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages