Keliling Kampung Yabanda Satgas Yonif 143/TWEJ, Sapa Mama-Mama dan Anak-Anak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 28 Oktober 2022

Keliling Kampung Yabanda Satgas Yonif 143/TWEJ, Sapa Mama-Mama dan Anak-Anak


Keerom,Harian Koridor.com-Satgas Yonif 143/TWEJ Seperti haus dengan pekerjaan, hal ini dibuktikan oleh Rombongan Pos Yabanda yang dipimpin oleh Sertu Erik T. S yang hampir setiap hari berkeliling Kampung Yabanda. 


Dipagi hari Kamis (27/10), Danpos Yabanda Sertu Erik mohon izin kepada Danki untuk membawa anggotanya berkeliling kampung Yabanda,  " Izin Danki saya mau membawa anggota saya keliling kampung untuk menemui masyarakat sekitar Danki ", ujarnya


Setelah mendapatkan izin, Sertu Erik pun bergegas berangkat bersama beberapa orang anggotanya untuk bersilaturahmi dan menyapa warga kampung Yabanda, sekaligus membagikan baju dan juga gula - gula yang telah ia siapkan sebelumnya. 


Kedatangan rombongan Satgas disambut dengan penuh antusias oleh masyarkat Kampung Yabanda, anak - anak dan mama - mama merasa sangat senang dengan kehadiran mereka. 


Ungkapan rasa senang dari mama - mama, sangat jelas terlihat dan terucap, " Sa sedang duduk disini, to tiba - ada bapak TNI datang kasih torang baju sama gula -gula, terimakasih bapak TNI, Puji Tuhan semoga bapak TNI selalu diberkati " ungkapnya.


Sementara itu anak-anak Kampung Yabanda sangat antusias menyambut kedatangan Anggota Satgas,  " Terimakasih banyak om TNI, sa dikasih baju sama  gula-gula, torang sayang kalian " ujar mereka gembira.


Sebelum mereka Anggota Satgas meninggalkan kampung Yabanda dan kembali pulang menuju Pos, Sertu Erik berpamitan kepada mama-mama dan anak-anak, " Om pulang dulu ya besok kita main kesini lagi ya adik" pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages