Ketua PWI Lampung Resmi Tutup Turnamen Catur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 25 Oktober 2022

Ketua PWI Lampung Resmi Tutup Turnamen Catur


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Ketua PWI Provinsi Lampung H.Wirahadikesumah resmi menutup turnamen Catur Silaturahmi yang dilangsungkan selama tiga hari sejak hari Jum’at – Sabtu dan minggu (1-3/10/ 2022). Bertempat dihalaman Balai Wartawan H.Solfian Akhmad  Minggu(23/10/2022).


Turnamen Catur yang digelar dalam rangka perebutan piala bergilir ketua PWI-ketua Percasi lampung, selain ajang silaturohmi juga menjaring bibit atlit pecatur lampung,terlebih kegiatan ini sebagai ajang uji coba atlit catur dalam pengahadapi kegiatan kejurnas,porprov serta porwanas bagi atlit catur PWI. 


Pada acara turnamen catur ketua PWI Lampung memberi apresiasi atas kerjakeras dan kerjasama penggagas dan panitia lainnya serta pengurus Percasi lampung sehingga pelaksanaan turnamen Catur  dapat berjalan dengan baik. 


“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia maupun pengurus Percasi lampung yang telah bekerja keras dan kerjasama mensukseskan jalannya turnamen Catur  ini. Semoga kedepannya, Ajang seperti ini menjadi Agenda tahunan untuk kita laksanakan di PWI lampung” tutur  bung wira. 


Dalam penyampaiannya, ketua PWI  juga berharap agar organisasi-organisasi lainnya bisa berkerja sama dalam memajukan olah raga di lampung.


Sementara Muslim Pranata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi atas dukungan penuh pecasi lampung serta ketua PWI bung wira ,sehingga pelaksanaan turnamen catur yang pertama kalinya terlaksana  berkaloberasi dengan percasi lampung. 


Muslim juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam turnamen kali ini semoga kedepan menjadi evaluasi kami sebagai penyelenggara. 


“Jadi, kekurangan yang ada dalam turnamen ini bukan hal yang di sengaja, itulah batas kemampuan karena persiapan kegiatan hanya satu minggu,jadi kami mohon di maklumi'tutupnya.




Terakhir ketua SIWO  juga mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada para senior terutama Ir.Lilyana atau yang lebih di kenal Ali rumah makan Kayu,atas dukungan terhadap turnamen ini.


Demikian halnya perwakilan  Percasi , melalui Andri sebagai bidang organisasi, 


turut memberi apresiasi atas pelaksanaan turnamen catur perebutan Piala Ketua PWI-percasi Lampung dapat berjalan lancar dan sukses. 


Kedepan diharapkan bakal banyak para pemerhati catur atau pecinta catur yang ikut berkontribusi melaksanakan ivent-ivent yang sifatnya perorangan untuk kemajuan olah raga Catur di provensi lampung. 


“Semoga ini menjadi penyemangat buat kita semua dengan harapan atlet-atlet catur di lampung bakal makin bertumbuh dan berkembang sehingga dapat berlaga hingga di kanca nasional dan internasional membawa nama daerah lampung,” harapnya. 


Adapun pemenang dalam turnamen kali ini  yakni : untuk kata gori umum 

juara  :1. Fikri Alkatiri asal  UBL

            2. Renocta Kevin Adico pringsewu

            3. Hendri Gere MN. Balam

            4. Yulianto yusuf pringsewu

            5.Supriadi    balam

           6.Aulia Putri UBL

           7.Robet setiawan metro

           8. Rio Nardo IAIN metro

           9. M.Ali Sanusi pesawaran

         10. Budy Heryanto pesawaran. 


Untuk kata gori pelajar U17.

Juara 1. Denis   Tanggamus

            2. Sanjaya Margaza Menggala

            3. Alfanza Eka Wijaya Balam

            4. Irvan   metro

            5. Yasin Tanggamus

            6.Danni windo Harapan  Tuba

            7.Velin Trenjel putri lamsel

            8.Amira Nasya Delfina Balam

            9. Ferrel Puma Metro

           10.Yogi frizzysius sihaloho metro. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages