Partinia Parosil Mabsus Berikan Hadiah Umroh Gratis Kepada Ibu Rosila Wati - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Oktober 2022

Partinia Parosil Mabsus Berikan Hadiah Umroh Gratis Kepada Ibu Rosila Wati


Lambar,Harian Koridor.com-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus mengapresiasi kenerja Sekretarisnya yang bernama Rosila Wati. 


Penghargaan tersebut diberikan karena selama ini ibu Rosila Wati sudah berperan aktif dan memberikan pengabdiannya terhadap Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).


Atas kenerjanya yang begitu aktif selama ini, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus memberikan hadiah umroh gratis kepada ibu Rosila Wati. 


Hal tersebut disampaikan Makcik sapaan akrabnya bagi ketua TP-PKK saat membuka perlombaan kader PKK dan Posyandu tingkat Pekon dan Kelurahan sekabupaten Lampung Barat di Aula PKK, Selasa 25/10/2022.


Usai menyampaikan niat baiknya, Makcik berharap melalui umroh tersebut dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Makcik berpesan kepada ibu Rosila supaya momentum tersebut di manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri dan beribadah kepada Allah SWT. 


Makcik menjelaskan pemberian umroh gratis tersebut merupakan salah satu program yang telah di gagas Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus bersama wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin dimasa kepemimpinan periode 2017-2022.


"Kita patut bersyukur dan bangga, karena di Lampung ini hanya Lampung Barat yang memiliki program umroh gratis," Sebut Makcik. 


Ia mengungkapkan, perasaan bangga atas program yang telah di gulirkan Bupati Lambar tersebut, karena kata Makcik masyarakat Lampung Barat mengapresiasi tunggi atas programnya yang ketujuh yakni "Peningkatan Iman dan Taqwa"


Sementara ibu Rosila Wati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terkhusus kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin yang sudah mencetuskan program umroh gratis. 


"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada ibu Partinia Parosil Mabsus, melalui dirinya saya diberangkatkan umroh gratis," Katanya. 


"Semoga bapak bupati dan ibu Partinia selalu diberi kesehatan dan kesuksesan ," Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages