Polres Lamtim Gelar Lat Pra Ops Zebra Krakatu 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 01 Oktober 2022

Polres Lamtim Gelar Lat Pra Ops Zebra Krakatu 2022


Lamtim, Harian Koridor.com-Polres Lampung Timur melaksanakan Lat Pra Ops Zebra Krakatau 2022 di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur. Jum’at (30/9/22)


Dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha dan diikuti oleh seluruh personil ang terlibat dalam Operasi Zebra Krakatau 2022 Polres Lampung timur.


Waka Polres dalam arahannya mengatakan Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur, akan melaksanakan Operasi Zebra Krakatau 2022. Operasi yang akan digelar selama dua pekan mulai 3 Oktober 2022 ini sampai dengan 16 Oktober 2022 menyasar pada pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara atau kendaraan tanpa surat.

 

“Sasaran yang menjadi prioritas saat Operasi Zebra Krakatau 2022 adalah pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara. Tak hanya itu, juga akan ditindak pengendara roda dua dan empat yang melanggar seperti melawan arus,” ujarnya 

 

Ia meminta masyarakat tidak saja mematuhi aturan lalu lintas saat polisi melakukan operasi penertiban, tapi juga dibiasakan setiap waktu demi keselamatan bersama.

 

“Tujuan dari Operasi Zebra untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara serta menekan kecelakaan yang sering terjadi. Meskipun operasi nanti berakhir, kami harap masyarakat tetap patuh pada aturan lalu lintas,” kata Sugandhi

 

Di lain tempat Kasat Lantas IPTU Bima Alief Caesar Gumilang menjelaskan bahwa selama Operasi Zebra Krakatau 2022, polisi tetap akan bersikap tegas dengan tetap mengedepankan tindakan preemtif atau himbauan dan pendeketan kepada masyarakat.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages