Kapolda Lampung Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPW LDII Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 November 2022

Kapolda Lampung Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPW LDII Lampung


Bandarlampung,Hariankoridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho, Dir Binmas Kombes Pol Anang Triarsono dan  Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menerima silaturahmi dan audiensi dari pengurus DPW LDII Provinisi Lampung, yang bertempat di ruang kerja Kapolda, Kamis (10/11/2022).


Hadir dalam kunjungan pengurus DPW LDII, Ketua DPW LDII Lampung H Aditya M Biomed, Wakil Ketua Antoni Prawiranegara, Dewan penasehat H. RH Habibullah, Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi dan Biro Organisasi Kaderisasi dan keanggotan DPW LDII Provinisi Lampung Johan wahyudi.


Dalam kesempatan itu, Ketua LDII Lampung H Aditya M Biomed mengatakan, maksud tujuan audiensi ini yang paling utama bersilaturahmi dengan Kapolda Lampung dan jajaran dan kami sangat bersyukur serta berterima kasih karena kedatangan kami ke Polda Lampung ini telah diterima oleh bapak  Kapolda dan jajaranya.


Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus  mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) ke Mapolda Lampung. “Terima kasih untuk kunjungan Ketua DPW LDII beserta jajarannya, semoga hubungan baik kami dengan LDII dapat terus terjalin,” ujarnya.


Kegiatan silaturahmi dan audiensi ini ditutup dengan sesi poto bersama dan penyerahan cinderamata dari Kapolda Lampung kepada Ketua DPW LDII Provinsi Lampung (dn/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages