Riana Lepas Kontingen Lampung Ikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi Tingkat Nasional - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 November 2022

Riana Lepas Kontingen Lampung Ikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi Tingkat Nasional


Bandarlampung, Harian Koridor.com-Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melepas kontingen Lampung mengikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi tingkat Nasional memperebutkan piala Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke- 94 Tahun 2022.


Pelepasan dilakukan Ibu Riana di Halaman Gedung PKK Provinsi Lampung, Senin (21/11/2022).


Kontingen Lampung ini berasal dari Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang sebelumnya Juara Satu Lomba Senam Kreasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 dan menjadi perwakilan Lampung mengikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi tingkat Nasional.


"Bismillah saya lepas, saya ucapkan selamat bertanding dan semoga dapat membawa hasil maksimal yang membanggakan untuk Provinsi Lampung," ujar Ibu Riana.


Kegiatan ini diselenggarakan di Tennis Indoor Stadium Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 30 November 2022.


Ibu Riana mengatakan Lomba Senam tingkat Nasional ini sebagai ajang dalam mempererat tali silaturahmi karena akan bertemu dengan teman-teman Perwosi dari Provinsi lain.


"Saya yakin dan percaya, para Kontingen Lampung telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik," katanya.


Untuk itu, Ibu Riana berpesan Kontingen Perwosi Lampung agar dapat memberikan yang terbaik, menjaga nama baik Provinsi Lampung dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.


"Semoga dapat menghasilkan yang terbaik dan jangan lupa selalu jaga kesehatan," katanya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages