97 Personel Polres Lambar Ikuti Tes Psikologi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 Desember 2022

97 Personel Polres Lambar Ikuti Tes Psikologi


Lambar, Harian Koridor.com+Sebanyak 97 Personel Polres Lampung Barat Polda Lampung ikuti tes Psikologi untuk pengajuan senjata api organik di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat, kamis (22/12/2022).


Kegiatan ini diselenggarkan oleh Bag SDM Polres Lampung Barat bersama Bag Psikologi Polda Lampung yang dipimpin oleh Kabag Psikologi Ro SDM  AKBP Endang Mustikawati,S.Psi.


Pelaksanaan tes ini pula diikuti oleh personil Polres Lampung Barat dan polsek jajaran yang sudah memenuhi syarat yaitu pangkat minimal Brigpol (Brigadir polisi).


Dan bagi anggota yang ingin mengajukan permohonan senjata api harus melalui tahapan, diantaranya 

lulus tes Psikologi dan Penilaian layak dari pimpinan.


Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH melalui Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi b wicaksono, SH Mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan Agar para personel Polres Lampung Barat yang ingin mengajukan senjata api organik harus bisa memenuhi syarat kelulusan Psikologi.



Dan diharapkan kepada seluruh personil agar tidak ada lagi penyalahgunaan senpi di kemudian hari,"ujar Robi.


Setelah mengikuti kegiatan ini, Bag Psi Polda Lampung juga membuka bimbingan konseling bagi anggota Polres Lampung Barat  yg ingin konsultasi terkait tugas Kepolisian,"jelas Robi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages