Riana Bagikan Sembako Program Siger di Sejumlah Tempat di Bandarlampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 23 Desember 2022

Riana Bagikan Sembako Program Siger di Sejumlah Tempat di Bandarlampung


Bandarlampung, Harian Koridor.com-Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan sembako Program Siger, di sejumlah tempat, di Bandarlampung, Jum'at (23/12/2022).


Kegiatan ini dimulai di kantor LKKS Provinsi Lampung. Di kantor ini, sembako didistribusikan melalui Ikatan Alumni 88' SMAN 1 Bandar Lampung. 


Ibu Riana Sari Arinal menyampaikan terimakasih kepada IIPG dan LKKS karena di penghujung tahun 2022 masih bisa berbagi kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu. 

"Semoga di tahun 2023 tetap dapat melakukan kegiatan Siger. Saya ingin agar bisa mencakup daerah-daerah yang lebih luas," ujar Riana. 


Paket dibagikan berupa 450 paket (sembako), 20 paket beras, dan 100 paket Siger Jum'at Berkah dari Ketua LKKS Provinsi Lampung. 


Paket Sembako diberikan kepada Perwakilan IIPG Provinsi Lampung dan Alumni Smansa Bandarlampung  angakatan 88 masing-masing 100 paket. 


Kemudian kegiatan Siger dilanjutkan di Kantor YJI Cabang Lampung. 

Diawali dengan senam jantung sehat bersama masyarakat.


Ibu Riana Sari Arinal yang juga Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Lampung memberikan Paket Sembako kepada masyarakat di Kantor Sekretariat YJI. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages