Awali Hari Kerja 2023, Pemkab Pringsewu Gelar Apel Besar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 02 Januari 2023

Awali Hari Kerja 2023, Pemkab Pringsewu Gelar Apel Besar


Pringsewu,Harian Koridor.com-Mengawali hari kerja perdana 2023, Pemkab Pringsewu menggelar Apel Besar di lapangan Pemkab setempat, Senin (02/01/23), dengan pembina apel Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. dihadiri para asisten dan staf ahli bupati serta kepala-kepala perangkat daerah, bagian dan camat, diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pringsewu.


Membacakan amanat tertulis Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Sekda Pringsewu mengatakan apel perdana ini memiliki makna yang penting dan strategis, karena merupakan wahana yang tepat untuk merenungkan kilas balik perjalanan Kabupaten Pringsewu serta mengevaluasi hasil karya di 2022, sebagai refleksi melakukan penambahan-penambahan fundamental sehingga kedepan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih terarah, optimal, efektif dan efisien.


Pembina apel mengingatkan seluruh OPD agar lebih tertib dalam melaksanakan pengelolaan keuangan, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan dan pertanggungjawaban serta pengelolaan aset daerah yang ada. 


"Kepala perangkat daerah agar benar-benar dalam melaksanakan pengawasan terhadap jajaran atau bawahannya masing-masing atau dikenal dengan pengawasan melekat, serta memperhatikan juga kesejahteraannya," ujarnya.


Pj.Bupati Pringsewu melalui Sekda mengimbau seluruh ASN dan OPD agar dapat menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam lingkungan kerjanya masing-masing, sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman, serta dapat meningkatkan pola kerja yang bertanggung jawab, cerdas dalam berfikir, dan mendapatkan hasil dengan optimal, untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, harmonis dan sejahtera dalam mewujudkan Lampung Berjaya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages