Meriahkan HUT Lampung ke 59, Ribuan Masyarakat Ikuti Fun Run dan Sepeda Santai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 Maret 2023

Meriahkan HUT Lampung ke 59, Ribuan Masyarakat Ikuti Fun Run dan Sepeda Santai


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 59 Provinsi Lampung meriah. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melepas ribuan peserta Sepeda Santai 17 K dan 4 K di Lapangan Korem 043 Gatam, Saburai Enggal, Bandar Lampung, Minggu (19/3/2023).Sementara Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melepas Fun Run 10 K dan 5 K. 

Gubernur Arinal mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Dan kita lihat bahwa cukup banyak yang menggemari baik sepeda maupun olahraga lari," ujar Arinal.

Arinal menjelaskan selain ajang silarurahmi, kegiatan ini juga salah satu upaya untuk memberikan ruang kepada pecinta olahraga lari dan pesepeda. 

Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga atau terkait lainnya, saya mempersilakan untuk dilakukan secara rutin hal yang seperti ini. Olahraga untuk kesehatan dan kecerdasan," katanya.

Arinal juga mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan menjadikan olahraga sebagai suatu kebutuhan hidup.

"Mari kita wujudkan Lampung sehat sentosa," katanya.

Kegiatan ini semakin meriah dengan penampilan marching band Gita Praja Saburai, atraksi dari Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia Provinsi Lampung dan Paramotor serta pembagian doorprize.(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages