Bupati Waykanan Hadiri Lounching Penggunaan Aplikasi SIPPKD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Maret 2019

Bupati Waykanan Hadiri Lounching Penggunaan Aplikasi SIPPKD


Bandarlampung, Hariankoridor.com – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M didampingi Ketua DPRD, Nikman, S.H dan Sekretaris Daerah Kabupaten , Sapiul, S.Sos., M.IP menghadiri Lounching system Informasi perencanaan dan pengelolaan Keuangan Daerah (SIPPKD), Selasa (05/03).

 Acara yang berlangsung di Gedung Pusiban Komplek Kantor Gubernur Lampung itu dihadiri  Pimpinan KPK Agus Rahardjo, Gubernur, M.Ridho Ficardo, Wakil Gubernur, Bachtiar Basri dan  Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Hamartoni Ahadis.


Untuk diketahui SIPPKD merupakan sistem terintegrasi yang di dalamnya juga terdapat aplikasi, e-planing dan e-budgeting yang akan saling terintegrasi dan dapat diakses oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan dengan adanya aplikasi tersebut  dapat meringankan kerja sekaligus mengefisienkan penyusunan RAPBD agar lebih maksimal untuk kepentingan rakyat.

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan dari berbagai sumber, Lounching SIPPKD juga dihadiri perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bupati dan Walikota, para Rektor, Anggota Forkopimda, dan berbagai pimpinan organisasi vertikal di Provinsi Lampung.

Usai Acara tersebut,  Bupati Raden Adipati Surya mengikuti Mengikuti Progress Implementasi Aplikasi Sistem perencanaan dan pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten/Kota yang berlangsung di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages