Deklarasi Dukungan Ke Ir. Rita Purnamawati, Ketua PWC Lampung: "Beliau Sosok Kompeten" - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Maret 2019

Deklarasi Dukungan Ke Ir. Rita Purnamawati, Ketua PWC Lampung: "Beliau Sosok Kompeten"

Bandar Lampung, Hariankoridor.com - Ratusan Pengusaha Muda yang tergabung dalam Preneur Work Creator (PWC), Deklarasi dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) Ir. Rita Purnamawati, dari Partai Nasdem nomor Urut 3 Dapil Kota Bandar Lampung pada Kompetisi Pemilu 17 April mendatang.
Salah satu bentuk dukungan komunitas yang menghimpun para pengusaha muda terhadap Ir. Rita Purnamawati ialah dengan mendaulat salah satu lulusan terbaik Universitas Gajah Mada (UGM) itu sebagai salah satu pembina dalam perhimpunan tersebut.

Ketua Preneur Works Creator Bandarlampung, Chandra Taripar Silaban mengatakan, alasan utama para pengurus dan anggota PWC menyatakan dukungan kepada Ir. Rita Purnamawati sebagai wakil rakyat, karena banyaknya konstituen mendukung caleg yang fokus pada pada tiga hal, yakni perempuan, millenial dan pendidikan.

"Tidak mungkin kami memilih calon yg kemungkinan untuk duduk (jadi wakil rakyat) sangat kecil. Buat apa, kita tidak mau bekerja sia-sia. Selain itu kami menanggap Kakak Rita (sapaan akrab Ir. Rita Purnamawati, red) juga memiliki database pemilih yang jelas," Kata Chandra kepada media pada kegiatan Deklarasi dan Pelantikan Dukungan Preneur Works Creator (PWC) di Aula Champ 91, Selasa (19/3) malam.

Selain itu, Chandra juga melihat pada tahun poltik ini terdapat peluang untuk para pengusaha muda. Salah satunya dengan  menghantarkan perwakilan mereka duduk sebagai legislator daerah. Jika ada perwakilan mereka yang duduk sebagai wakil rakyat, diharapkan kedepan akan terlahir kebijakan yang berpihak kepada pengusaha muda. Utamanya masalah permodalan.

Sementara, Caleg DPRD Lampung Ir. Rita Purnamawati melihat pengusaha muda yang berhimpun dalam PWC adalah generasi muda yang luar biasa. Untuk itu, jika melalui kontestasi politik tahu ini dirinya mendapat amanah sebagai salah satu perwakilan dari pengusaha muda, kedepannya akan memperjuangkan kebijakan untuk memudahkan para pengusaha muda.

"Jika nanti kita mendapatkan amanah, InshaAlloh apa yang kalian titipkan kita bisa menjaga dan membantu para pengusaha muda untuk mewujudkan mimpi agar lebih sejahtera dengan mendorong terlahirnya regulasi yang mendorong kemudahan seperti jaminan usaha, perizinan hingga kemudahan peminjaman modal sehingga pengusaha muda lebih sejahtera," ujar Ir. Rita Purnamawati.

Pada kesempatan yang sama, Calon anggota DPRD Bandar Lampung dapil VI (Rajabasa, Kemiling, Langkapura) Laikmen Sipayung yang juga didaulat sebagai satu pembina PWC menjelaskan siap memperjuangkan nasib para pengusaha muda dengan turut mengawasi palaksaan program yang telah dijalankan pemerintah daerah ataupun pusat.

"Para pengusaha muda harus mendapatkan perhatian dari pemerintah. Jika mereka tidak ada perwakilan hal itu sulit untuk terwujud. Maka disini kita akan sama-sama berjuang untuk memensejahterakan mereka," terang Leikmen. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages