Golkar Gelar Pelatihan "TOT" Aplikasi "Saksiku", Azwar Yacub: "Ini Sangat Penting" - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 23 Maret 2019

Golkar Gelar Pelatihan "TOT" Aplikasi "Saksiku", Azwar Yacub: "Ini Sangat Penting"

Tulang Bawang Barat, Hariankoridor.com – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Pelatihan Training Of Trainer (TOT) Aplikasi “SAKSIKU” di KabupatenTulangbawang Barat untuk Tingkat Kecamatan. Pelatihan tersebut digelar di Wisma Asri Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah. Sabtu, (23/3).
Dalam Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua beserta Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat, Bappilu Provinsi Lampung Beserta Jajaran, Seluruh peserta Saksi Kecamatan Se-Kabupaten, Pihak Kepolisian, Danramil dan panwaslu Kabupaten.
Dalam Sambutannya, Salmani selaku Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Fraksi Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara Pelatihan TOT Aplikasi “SAKSIKU” Partai Golkar Kabupaten Setempat Tingkat Kecamatan.
“Saya selaku Ketua Panitia mohon maaf kepada seluruh peserta yang hadir, apabila ada yang kurang berkenan dalam penyiapan tempat dan lainnya, saya ucapakan selamat berlatih kepada peserta, semoga ilmu yang diserap bisa bermanfaat,” Ucap Salmani 
Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Barat Drs. H. Azwar Yacub, mengatakan kepada seluruh peserta bahwa acara tersebut adalah sebagai pelatihan yang sangat penting, untuk persiapan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.
Selain itu, Azwar Yacub, yang juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung Dari Partai Golkar Nomor Urut 2 Dapil Kota Bandar Lampung itu, juga menghimbau kepada seluru peserta, untuk tidak meninggalkan kegiatan tersebut sebelum pelatihan selesai.
“Sebab, kegiatan ini sangat penting untuk persiapan di Pileg 17 April 2019 mendatang, karena di pelatihan ini akan dijelaskan secara rinci tata cara dan tugas Fungsi selaku Saksi dari Partai Golkar,” Tegas Azwar Yacub.
Bambang Purwanto, Wakil Sekretaris Bappilu Provinsi Lampung mewakili Ketua Bappilu Provinsi Lampung, menjelaskan, Ada beberapa hal yang akan disampaikan baik secara kebijakan dan tata cara yang berkaitan dengan Pelatihan TOT Aplikasi “SAKSIKU” yang diselenggarakan nantinya.
“Lebih utama Para Peserta Saksi harus menyusun Perencanaan agar bisa mencapai Target, dan untuk mencapai target itu salah satunya kita harus melakukan Promosi baik Partai maupun Para kandidat kita yang akan bertarung di Kancah Pileg 17 April 2019 Mendatang,”Jelas Bambang.
Selain itu, Bambang Purwanto memaparkan, Kegiatan itu juga bertujuan untuk pengamanan suara Partai Golkar di Kabupaten Tulangbawang Barat.
“Pentingnya Para peserta mengikuti kegiatan ini karena ilmu yang dipelajari disini akan diterapkan kepada Para Saksi di tingkat Desa ataupun Tingkat TPS, Kalau tidak bersungguh-sungguh dikhawatirkan nantinya tidak akan bisa memberikan pembelajaran kepada mereka, jadi kalaupun ada yang kurang jelas dan kurang memahami jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages