Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi dengan Masyarakat Petani Cinta Damai Desa Karang Rejo Kec. Jati Agung Kab. Lampung Selatan Prov. Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Maret 2019

Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi dengan Masyarakat Petani Cinta Damai Desa Karang Rejo Kec. Jati Agung Kab. Lampung Selatan Prov. Lampung


Lamsel,Harian koridor.com-Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Masyarakat Petani Cinta Damai melakukan himbauan Kamtibmas, pada hari Rabu tanggal 06 Maret 2019 di Desa Karang Rejo Kec. Jati Agung Kab. Lampung Selatan.


Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat
Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP EDI KURNIAWAN bersama anggota BRIGADIR FAJAR FARYANTO, BRIGADIR AHMAD TANTAWI dan BRIPTU IKHSAN BUDIAWAN mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Masyarakat Petani Cinta Damai untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2019.


Pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu
terkadang banyak isu - isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini - opini dalam masyarakat yang tidak baik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, kata AKP EDI KURNIAWAN.

AKP EDI KURNIAWAN juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Petani Cinta Damai untuk bersama - sama mendukung pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk serta dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah - tengah masyarakat, "sekali lagi AKP EDI KURNIAWAN mengajak seluruh Masyarakat Petani Cinta Damai Untuk bersama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, sehingga terwujudnya Pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Prov. Lampung tutupnya", dan diakhiri Deklarasi Damai oleh Masyarakat Petani Cinta Damai di Desa Karang Rejo Kec. Jati Agung Kab. Lampung Selatan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages