Pilkades, Tak Bisa 'Coblos' Warga Bumi Sari Temui Camat Natar, Ini Tuntutan Warga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Juli 2019

Pilkades, Tak Bisa 'Coblos' Warga Bumi Sari Temui Camat Natar, Ini Tuntutan Warga




Lampung Selatan, Hariankoridor.com-Merasa tidak puas adanya ketidak netral panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Bumi Sari,  Kecamatan Natar melaporkan keluh kesahnya kepada Camat Natar. 

Perwakilan warga Desa Bumi Sari, Tulus Yadi menemui Camat Natar Alamsyah. Kedatangan masyarakat memuntut agar adanya pemilihan ulang atau hak masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya.

"Dugaan kami  pada pilkades di Desa Bumi Sari, tidak jujur dan tidak adil. ? Kami disini minta keadilan. Yang menjadi masalah banyak suara masyarakat tidak menyalurkan hak suaranya. Apalagi kami menduga  ada pengondisian untuk memilih salah satu calon pada sebuah yayasan," kata warga lainya saat  audensi dengan Camat Natar di Aula Kantor Kecamatan Natar.

Masih kata Yadi, padi intinya dirinya melaporkan agar masalah ini kepada orang nomor satu di Natar bisa tertampung aspirasinya. "Kasian masyarakat dusun 3 dan 4 yang kecewa tidak bisa memilih. Soal menang kalah kami tidak jadi masalah, yang kami minta adanya kejujuran," tegas Yadi di ruang Aula Kantor Kecamatan Natar, Senin (1/7/2019)

Sementara Plt Camat Natar Alamsyah berjanji akan melaporkan permasalahan ini ke kabupaten Lampung Selatan. "Tapi bagaimana kesimpulan seperti apa, saya hanya bisa melaporkan namun hasilnya kita tidak tahu," demikian kata Alamsyah. (Bon) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages