Kepsek SMPN2 Meraksa Aji Keluhkan Bau Tak Sedap Akibat Ribuan Kelelawar Bersarang di Sekolahan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 Juli 2019

Kepsek SMPN2 Meraksa Aji Keluhkan Bau Tak Sedap Akibat Ribuan Kelelawar Bersarang di Sekolahan


Tulang Bawang,Kepala sekolah dan dewan Guru SMP N 2 Meraksa Aji, Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang, Yang Terletak Dikampung Bangun Rejo, Mengeluhkan Adanya Ribuan Kelelawar yang Besarang Di dalam Ruang Sekolahan yang sudah Bertahun tahun.
Kawid" Selaku kepala sekolah mengeluhkan Dengan adanya Ribuan kelelawar Tersebut membuat Siswa-Siswi Menjadi Tidak nyaman dengan Bau yang tidak sedap. Sudah berbagai cara yang Dilakukakan untuk mengusir kelelawar tersebut namun belum menuai Hasil, Jika hanya dibiarkan saja, maka semakin hari semakin bertambah sampai jutaan kelelawar,Jum´at (05/07/2019).
"Saya sudah tidak tau harus pakai cara apalagi untuk  mengusir kelelawar yang sangat begitu banyak bahkan sudah hampir mencapai Ribuan kelelawar.
Harapan saya semoga pemerintah daerah bisa segera turun tangan benahi sekolah yang dijadikan sebagai sarang Kelelawar yang menimbulkan bau tidak sedap dan mengganggu aktivitas belajar siswa. "Keluhnya

Hal Senada disampaikan Siswoto' selaku  RT, Menjelaskan Terkait Dengan adanya ribuan kelelawar yang sangat menganggu dan membuat tidak nyaman Siswa siswi untuk beraktivitas karna bau yang sangat tidak sedap.

"Kami sudah pernah melakukan Berbagai cara, baik dari pihak sekolahan maupun dari masyarakat sudah pernah berupaya untuk melakukan pengusiran,tapi belum juga berhasil,

Kalau kami yang sudah biasa tidak seberapa bau lagi karna sudah biasa, Tapi kalau ada tamu mereka sampai tutup hidung dan mau muntah-muntah karna bau tidak enak, bahkan beberapa siswa mengeluhkan ingin pindah karna tidak tahan dengan bau yang tidak sedap dan menyengat. "Tuturnya.

Wahab" Warga Yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lingkungan sekolahan tersebut pun sangat mengeluhkan hal tersebut.

"Saya sendiri merasa terganggu dengan Bau yang tidak sedap, apalagi kalau pagi hari dan sore baunya kemana mana.
Harapan saya kepada pemerintah agar segera secepat mungkin.

Sahidun' selaku warga juga menambahkan, keresahannya terhadap kelelawar yang bersarang disekolahan yang kurang lebih sudah hampir 3 tahun.

"Saya sangat Terganggu dan resah dengan bau nya. Karna rumah saya berdekatan dengan sekolahan Apalagi kalau musim hujan, bau nya tidak enak.
Jam 6 Sore keluar dan jam 6 pagi meraka Datang lagi dan seterusnya seperti itu setiap hari. "Tambahnya.(medi).

1 komentar:

Post Bottom Ad

Pages