Waka Polres Lambar Berikan Arahan Kepada 76 Anggota Perwira dan Bintara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Juli 2019

Waka Polres Lambar Berikan Arahan Kepada 76 Anggota Perwira dan Bintara


Lambar,Harian Koridor.com-Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza,T.SH.MH. didampingi Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Dan Kasi Propam Iptu Suherman,SH. memberikan arahan kepada 76 anggota Perwira dan Bintara yang terkena mutasi di Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran di aula Partisarawirnya pada Senin (15/07/2019).

Kegiata  tersebut Untuk memberikan arahan kepada anggota yang terkena mutasi selalu meningkatkan kinerja serta kedisiplinan anggota di mana pun berdinas.

Dalam kesempatan itu waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza,T,SH,MH. mengucapkan selamat kepada anggota yang terkena mutasi, komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik tolong tetap dijaga dan tingkatkan serta tunjukan tugas rekan-rekan ditempat yang baru. Hindari pelanggaran sekecil apapun saat melaksanakan dinas maupun ketika diluar jam dinas.

Saat wanjak di gelar kita tidak mengetahui satu persatu apa yang menjadi keinginan rekan-rekan. Mutasi tersebut suatu hal yang biasa dalam organisasi, selain untuk pembinaan karier anggota polres lampung barat, juga untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Selain itu waka Polres Lampung Barat juga menyampaikan Bagi personel yang terkena mutasi baik di Polsek maupun di Polres baik itu bag, sat, si, selesiakan dulu urusan barang inventaris bagi yang memegang seperti senpi, kendaraan dinas dan barang inventaris lainya segera di kembalikan kesapras.

Saya ingatkan Kerja kita sebagai bekal hidup jangan terlalu ngejar masalah materi jaga norma dan etika supaya kita tidak melanggar hukum. Sepanjang itu untuk membangun silahkan ikuti aturan yang ada.

“tingkatkan kinerja kalaian dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, segara memahami apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru dan jangan merusak citra Polri dimata masyarakat,”ucap Waka Polres.(dafri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages