Anggaraksa Adventure Trail Meriahkan HUT RI Ke 74 di Batalyon 7 Marinir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 18 Agustus 2019

Anggaraksa Adventure Trail Meriahkan HUT RI Ke 74 di Batalyon 7 Marinir


Pesawaran,Harian Koridor.com-
Semarak acara Hut kemerdekaan RI ke 74 berlangsung di Batalyon 7 Marinir,desa Batu Menyan,kecamatan Teluk Pandan Pesawaran ,Minggu 18/08/2019.

Hadir dalam ajang yang spektakuler ini  diantaranya Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Datuk Sinaga, Danyonif 7 Mar Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, M.Tr (Hanla), Danyonif 9 Mar Letkol Mar Samsul Bahri dan pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Imanda ST.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar melepas sebanyak 800 peserta yang mengikuti kegiatan Anggaraksa Adventure Trail dalam rangka HUT ke-74 kemerdekaan RI mako Batalyon 7Marinir.

“Yang terdaftar untuk trail ada 780 peserta, namun kemungkinan yang mengikuti hingga saat ini ada sebanyak 800 peserta,” kata Danbrigif 4 Mar /BS sebelum melepas peserta trail.

Jalur yang akan ditempuh peserta trail tersebut diperkirakan sepanjang 78 kilometer dengan berbagai kondisi rintangan alam yang ada.
“Ada berbagai rintangan untuk peserta trail dan mereka nantinya akan  kembali digaris finish dilokasi ini,” ujar Danbrig 4Mar/BS.
Danbrigif 4 Mar/BS menambahkan peserta yang mengikuti trail tersebut dari berbagai daerah.

Diantaranya, Lampung, Banten, Mesuji, hingga Sumatera Selatan. Sebanyak 800 peserta trail itu ada sebanyak empat wanita yang juga turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI"pungkas Kolonel Mar Ahmad Fajar.

Acara ini dimeriahkan juga oleh Yamaha Bandar Lampung, Kopi Torabika, Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati, Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin dan Dukcapil Kabupaten Pesawaran.
Rangkaian kegiatan ini dimeriahkan oleh artis Ibukota Duo Intan, Andika Kangen Band, Dinasti 7 Band, serta Band Spacktrum dari Bandar Lampung.

Acara ini memperebutkan hadiah berupa 4 unit sepeda motor, 3 buah kulkas, 3 buah mesin cuci, 3 buah televisi Led dan hadiah Door Price lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati Pesawaran, Ketua PMI Bandar Lampung, Kepala Cabang Yamaha Lampung, Kepala Pelindo II Panjang Bandar Lampung, Ketua Pajero Owner Chapter Lampung, Ketua FK PPI Lampung,dan Ketua Komunitas Jeep Wilis Lampung.Semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan antara prajurit Marinir dengan masyarakat.Merdeka.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages