Herman HN Angkat 27 Tenaga Honorer Menjadi CPNS di bidang Farmasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 Agustus 2019

Herman HN Angkat 27 Tenaga Honorer Menjadi CPNS di bidang Farmasi



Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengangkat 27 orang tenaga honorer menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di bidang farmasi yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun.

“Mereka yang kita angkat ini yang telah bekerja selama 10 tahun lebih dari kementerian kesehatan untuk formasi CPNS tahun 2019,” kata Herman HN di Aula Gedung Semergou,Rabu (6/8).

Herman HN Berharap para tenaga honorer yang diangkat menjadi cpns ini bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Terutama tenaga bidan yang lebih banyak berhubungan langsung dengan masyarakat.

Herman juga meminta kepada mereka untuk bersikap tegas kepada para pasien ataupun keluarganya yang seenaknya saja ingin pelayanan kesehatan tapi tidak mengikuti aturan yang ada.

“Itu bila mereka para pejabat marah-marah tanpa sebab dan tidak mengikuti prosedur inginnya buru-buru jangan dibiarkan dan boleh ditegur,” kata dia.

Sementara itu Kepala BKD kota Bandarlampung Wakhidi, mengungkapkan, bahwa pengangkatan ke 27 tenaga honorer di bidang kesehatan ini sudah sesuai dengan petunjuk dari Kemenkes RI.

“Tenaga honorer yang diangkat memiliki kriteria sudah bekerja selama 10 tahun ataupun lebih di bidangnya,” kata dia.

Dia menjelaskan, bahwa begitu ada instruksi dari pusat, Wali Kota Bandarlampung Herman HN langsung mengusulkan siapa saja pegawai yang akan diangkat menjadi CPNS namun verifikasi langsung dari pusat.

“Karena verifikasinya langsung dari pusat dan pemerintah yang merekomendasikan jadi mereka tidak menjalani tes lagi dan akan ditempatkan seperti sebelumnya. (Ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages