Bupati Parosil Kukuhkan 50 Pasukan Paskibraka Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 17 Agustus 2019

Bupati Parosil Kukuhkan 50 Pasukan Paskibraka Tahun 2019


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bupati H. Parosil mabsus mengukuhkan 50 orang Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Gor Ajisaka, Jum’at (16/8). Anggota Paskibraka yang di kukuhkan hari ini akan bertugas esok hari dalam upacara HUT RI Ke74 di Stadion Skala Bekhak, pengukuhan ini ditandai dengan pemasangan secara simbolis lencana paskibraka dan kendit oleh Bupati. 50 orang tersebut terdiri dari 25 Siswa dan 25 siswi yang berasal dari siswa siswi terbaik SMA seKabupaten Lampung Barat.
Bupati berharap “anggota paskibraka menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar saat pengibaran dan penurunan bendera, selain menjalankan tugasnya saya berharap generasi terbaik Kabupaten Lampung Barat ini dapat meneruskan perjuangan menjadi generasi yang unggul untuk Lambar kedepannya, Lampung Barat menaruh harapan besar kepada generasi muda” ungkap Parosil.

Kemudian, pihaknya mengatakan Selain itu, mewujudkan dharma bhakti kepada bangsa dan negara sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa demi kemerdekaan bangsa dan negara, kemudian kepada seluruh anggota Paskibra agar dapat menjadi ujung tombak dalam proses pembangunan daerah yang saat ini tengah berjalan.



Terakhir, ia berpesan agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini, dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian sehingga kalian dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya yang berada di lingkungan kalian.

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin, Dandim 0422 Lambar 0422 Lambar Letkol Kav Adri nurcahyo, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Ketua DPRD Edi Novial,S. Kom, Sekda Akmal abd nasir,SH, Ketua TP-PKK partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad hasnurin, Ketua Dwp Irma Akmal Abd Nasir, Ketua IKAD, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Kepala OPD dan Camat. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages