Anggaran Dana Desa Kampung Paduan Rajawali Terealisasi Dengan Baik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 Agustus 2019

Anggaran Dana Desa Kampung Paduan Rajawali Terealisasi Dengan Baik


TulangBawang,Hariankoridor.com-Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Anggaran Dana Desa (DD) TA.2019. Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Sudah terealisasi dengan baik.

Adapun kegiatan yang saat ini sudah dikerjakan diantaranya adalah pembangunan Sumor Bor, Gedung perpustakaan, Dan lampu Ting jalan sebanyak 530 Buah.

Heriyantoni' Kepala Kampung, Mengatakan pembangunan yang ada di kampungnya selalu mengedepankan dari Hasil Musrenbang agar dapat membangun kampung secara mandiri Tranparansi sesuai yang di harapkan masyarakat, Kamis (15/08/2019).

"Kami Musrenbang kampung terlebih dahulu agar pembangunan kami sesuai yang diharapkan masyarakat serta bisa membangun kampung secara mandiri,

Salah satu Kegiatan pembangunan kami sudah mencapai 100%, yaitu Pembangunan Sumur Bor di dusun 4 tepatnya di RT 016, alhamdulillah sumur bor tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga RT tersebut, karena jika musim kemarau wilayah tersebut mengalami kekurangan air bersih. Semoga dengan hadirnya Sumur Bor tersebut dapat bermanfaat. " Katanya.

Asep Rohman' Salah Satu Staf Kampung juga mengatakan Kali ini proses Pembuatan lampu ting di proses oleh Kampung sendiri.

" Proses Pembuatan Lampu ting kami buat sendiri dikampung Artinya tidak membeli jadi dari toko atau tukang las. sehingga dana Kampung berputar di Kampung Paduan Rajawali, Kepala Kampung Paduan Rajawali juga turut serta andil dalam kegiatan ini.

Disamping itu juga bila ada kampung yang lain memerlukan Lampu Ting untuk warga, Kampung Paduan Rajawali siap melayani, selain harganya terjangkau juga menggunakan Besi yang berkualitas. "Tuturnya. (Medi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages