DD Kampung Karya Bhakti di Gunakan Pemeliharaan Balai Kampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 30 Agustus 2019

DD Kampung Karya Bhakti di Gunakan Pemeliharaan Balai Kampung


Tulang Bawang,Harian Koridor.com-Pelaksanaan kegiatan Dana Desa (DD) Tahun 2019,  Kampung Karya Bhakti Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Pemeliharaan/Rehab Balai Kampung.

Sebelum terlaksananya pekerjaan tersebut, telah dilakukan Musrembang terlebih dahulu dan kesepakatan pun Berdasarkan hasil musyawarah Aparatur Kampung, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) serta masyarakat yang dilakukan secara transparansi.

Aris Fitriyono selaku Kepala Kampung Saat ditemui Diruang Kerja mengatakan bahwa seluruh kegiatan yang ada di kampung selalu mengutamakan Hasil berdasarkan musyawarah kampung dan keputusan bersama. Rabu (28/08/2019).

"Dengan dilakukan pemeliharaan/ Rehab Balai kampung Tentunya Bertujuan untuk dapat meningkatkan pengembangan potensi Kampung Agar lebih baik dan bisa bermanfaat untuk kampung dan masyarakat Setempat.
Pemeliharaan/perawatan tersebut tentunya Guna untuk Memberikan kenyamanan Dalam pelayanan Aparatur Kampung terhadap masyarakat khususnya masyarakat Karya bhakti.

Mudah- mudahan semua Program pembangunan yang berasal dari Dana Desa bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat khususnya Masyarakat Karya Bhakti " Katanya.

Senada disampaikan Ujang"  Ketua Badan permusyawaratan Kampung (BPK) karya Bhakti  dengan dilaksanakanya pemeliharaan/rehab Balai Kampung Melalui Dana desa TA.2019 Yang diberikan pemerintah semoga bisa bermanfaat.

"Saya Berharap Semoga dengan adanya Dana Desa yang dikucurkan pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kabupaten Tulang bawang untuk kampung-kampung Bisa  lebih bermanfaat Bagi masyarakat Tulang bawang.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages