Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto Resmi Lantik 7 Kepala Desa Jati Agung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 24 Agustus 2019

Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto Resmi Lantik 7 Kepala Desa Jati Agung


Lampung Selatan,Harian koridor.com-Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Resmi melantik 7 kepala desa kec. Jati agung ,Jum'at (23/8).

Plt.Bupati Nanang Ermanto mengatakan, mari kita bangun desa jangan  ada perbedaan,kepala desa juga harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan dan menjaga kebersamaan guna membangun program-program pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ,"kata Nanang.

Selain itu kepala desa sebagai perangkat desa harus berperan penting membantu melayani masyarakat di daerahnya tersebut.

Disamping itu juga para tokoh masarakat, perangkat desa, BPD harus bersatu demi kemajuan desa Karang Anyar, jati mulyo, fajar baru, Marga Agung, Karang sari  Sidodadi Asri ,Karang rejo,"jelas Nanang.

Nanang Ermanto juga menghimbau agar semua kades terpilih harus bergotong Royong, bersama masarakat desa serta melaksanakan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat sekitarnya,"terang dia.

"terhadap masyarakat jangan saling salahkan di antara perangkat desa, cari solusi yg terbaik agar tercipta aman tentram dan kondusif,"uangkapnya.(lan/nus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages