Polres Lambar Sembelih 3 Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 12 Agustus 2019

Polres Lambar Sembelih 3 Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing


Lambar,Harian Koridor.com-Hari Raya Idul Adha 1440 H,Keluarga Besar Polres Lambar menggelar Sholat idul adha di halaman Mapolres Lambar Bersama masyarakat pekon watas,Minggu (11/8)

Dalam rangka kegiatan shalat Idul Adha Polres Lampung Barat mengudang ustad Baharudin dari Pekon sebarus untuk bertindak sebagai Khotib dan Imam diikuti langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. PJU beserta jajarannya dan masyarakat sekitar, Shalad Idul Adha berlansung khusuk dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan Kurban.

Untuk Tahun 2019 ini Polres Lampung Barat mengkurbankan hewan sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor Kambing selanjutnya akan diserahkan kepada orang yangberhak menerimanya di seputaran wilayah Polres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. berharap dengan perayaan hari Raya Idul Adha ini bisa mengambil makna dari ketauladanan dan pengorbanan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail.

Dalam kegiatan ini kita mengambil tema Dengan nilai ibadah Qurban Kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,”jelas Kapolres.

Semua rangkaian pelaksanaan Sholat Idul Adha ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, terutama untuk meningkatkan dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sesuai program prioritas Kapolri,”terang Kapolres. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages