Prajurit Brigif 4 Mar/BS Bersama Masyarakat Desa Sanggi Bangun Masjid Al Ikhlas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 16 Agustus 2019

Prajurit Brigif 4 Mar/BS Bersama Masyarakat Desa Sanggi Bangun Masjid Al Ikhlas


Pesawaran,Hariankoridor.com-Prajurit Kompi Markas Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Kima Brigif 4 Mar/BS) bersama masyarakat melakukan pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas di Desa Sanggi, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Kamis (15/08/2019).

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Danbrigif 4 Mar/BS) Kolonel Marinir Ahmad Fajar memberikan instruksi serta memerintahkan Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Dankima Brigif 4 Mar/BS) Mayor Marinir Siswanto untuk melaksanakan kegiatan Bhakti sosial bersama masyarakat desa, melaksanakan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas di Desa Sanggi tersebut.

Pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas tersebut sudah mulai dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 dan sampai saat ini pelaksanaan kegiatan membangun sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas tersebut masih berlangsung.

Kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS bersama-sama dengan masyarakat, mulai dari pengurukan tanah di halaman Masjid Al Ikhlas, pembangunan kamar mandi, pembuatan tempat wudhu, pemasangan pintu sampai dengan pemasangan jendela di Masjid Al Ikhlas, serta merapikan dan mengecet dinding mesjid tersebut,
*Korps Marinir berkomitmen Harus menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan di dalam masyarakat,  Karena Marinir adalah Tentara Rakyat Indonesia*.

Dankima Brigif 4 Mar/BS mewakili Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapan "terimakasih kepada para prajurit dan masyarakat sekitar yg telah dengan penuh semangat dan ikhlas di dalam pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas tersebut, *semoga tetesan keringan kita pada hari ini dan hari hari dimasa mendatang sampai selesainya kegiatan pembangunan ini menjadi amal ibadah dan menjadi penolong kelak di akherat",* pungkasnya.

Dilaksanakannya kegiatan pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas ini dilakukan dalam rangka kegiatan Pembinaan Desa Pesisir (Bindesir) oleh prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS bersama-sama dengan masyarakat disekitar Desa Sanggi, kecamatan Padang  Cermin kabupaten Pesawaran Lampung tersebut.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages