PT Daya Radar Utama Juarai Open Turnamen Sepakbola Perspans Cup - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 23 Agustus 2019

PT Daya Radar Utama Juarai Open Turnamen Sepakbola Perspans Cup


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Open tournament sepakbola Perspans Cup antar perusahaan memasuki partai puncak atau final pada Jum'at, (23/8/2019) bertempat di Lapangan Barunaria Panjang.

Partai final mempertemukan tim PT Sungai Budi Group FC ( BW )  dengan tim PT Daya Radar Utama (Noahtu)
PT Sungai Budi Group cukup mendominasi di babak penyisihan pool, lolos ke babak final mengalahkan tim  PT Sari Segar Husada FC ( SSH ) pada pertandingan semifinal l dengan skor 1-0.S

Sementara pada partai semifinal II, PT Noahtu  FC melibas tim PT Pelindo FC dengan skor 1-0.

Partai Final antara PT Sungai Budi Group FC dengan PT Noahtu FC berlangsung seru dan saling serang,
Pada menit ke 42 PT Sungai Budi Group FC menjebol gawang PT Noahtu melalui tendangan Yadi nomor punggung 16 dari sisi sudut kanan tanpa terkawal penjaga gawang PT Noahtu, skor 1- 0 untuk tim PT Sungai Budi Group.

Dan dimenit ke 61 gol balasan  dari PT Noahtu dicetak oleh Irfan nomor punggung 11, kedudukan berubah skor 1-1.

Hingga menit terakhir babak kedua skor tidak berubah tetap 1-1, dan pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Kedua kesebelasan saling memberikan permainan yang terbaik untuk menampilkan permainannya, hingga drama adu pinalti dimenangkan oleh PT Daya Radar Utama dengan skor 3-4 jadi total jumlah gol 4-5 untuk tim PT Daya Radar Utama ( Noahtu ).

Open tournament sepakbola Perspans Cup ini dimeriahkan dengan berbagai kuis untuk para penonton, dan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan open tournament ini.

Untuk top score pada open tournament sepakbola Perspans Cup diraih oleh Edi dari PT Sungai Budi Group FC sebanyak 5 gol dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Juta.

Pemenang pada open turnamen sepak bola Perspans Cup ini antar perusahaan yaitu, Juara pertama PT Daya Radar Utama, Juara Kedua PT Sungai Budi Group FC, Juara Ketiga PT Pelindo FC.

Sementara itu Manajer tim PT Daya Radar Utama ( Noahtu ) Santo mengatakan," syukur alhamdulillah berkat do'a para kawan - kawan dengan kemenangan ini akan menjadi motivasi kedepannya,semoga piala bergilir ini bisa dipertahankan, " ungkapnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages