Warga RT 12 Gelar Malam Puncak Hut RI ke 74 dan Pembagian Hadiah Lomba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 24 Agustus 2019

Warga RT 12 Gelar Malam Puncak Hut RI ke 74 dan Pembagian Hadiah Lomba


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Acara Malam Puncak Hut RI ke-74 di hadiri oleh sekitar 200 orang warga masyarakat RT 12  berlangsung meriah di halaman wilayah  Kelurahan Sepang Jaya kecamatan Labuhanratu Bandar Lampung,Sabtu(24/8) malam.
Adapun rangkaian acara yang di mulai dengan sambutan ketua RT 12 Bapak Sukirno , S.Sos. dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang peserta lomba dalam kegiatan 17 Agustus juga diisi dan di akhiri oleh pentas kesenian tradisional oleh para remaja dan masyarakat Kelurahan sepang jaya LK 1.
Sukirno mengatakan,terima kasih sebesar besarnya atas inisiatif warga untuk membuat serangkaian kegiatan perlombaan maupun hiburan dalam rangka memperingati Hut RI ke 74 di wilayah sepangjaya sehingga berjalan dengan meriah,tertib dan kondusif,"kata kirno.
Rangkaian malam puncak Hut RI ke 74 ini menampilkan berbagai seni budaya di antaranya Tari Lampung,Tari Kuda Luping,Tari Suara ibu-ibu RT 12,dan menampilkan Debus dan lain sebagainya.
Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat RT.12 dan beberpa RT hadir ikut memeriahkan malam puncak Hut RI ke 74.selain itu ,di adakan malam pembagian Hadiah Lomba bagi warga masyarakat RT 12 yang telah mengikut perlombaan ada 16 Perlombaan yang diperlombakan oleh panitia RT 12.
"warga masayarakat RT 12 begitu antusiasnya menyaksikan hiburan semarak di malam puncak Hut RI ke 74.Acara malam puncak  ini merupakan kerja bersama segenap panitia yang telah menyukseskan semua kegiatan dilakukan oleh warga dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Sukirno,S.Sos mengungkapkan,bahwa kegiatan ini malam puncak bertujuan untuk menjalin silaturahmi warga serta mengingatkan rasa nasionalisme bagi generasi penerus bangsa,"ungkapnya.

Menurutnya, beragam rangkaian malam puncak dalam memeriahkan HUT RI ke 74 warga telah memberikan bantuan sukarela atas terlaksananya  kegiatan Hut RI ke 74 tersebut,sehingga perlombaan agustusan mulai tingkat anak dan orang dewasa.

"maka dari itu di malam puncak yang penuh berbahagia ini kita dapat membagikan hadiah-hadiah bagi para pemenang lomba, tersebut"ujarnya.

"Ini semua tidak lain untuk menjalin kerjasama warga, yang tadinya sibuk dengan kerjaannya masing-masing.Serta untuk mengingat jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages