Warga Sepang Jaya RT 06 Meriahkan Malam Puncak Hut RI ke 74 Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 31 Agustus 2019

Warga Sepang Jaya RT 06 Meriahkan Malam Puncak Hut RI ke 74 Tahun 2019


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Acara Malam Puncak HUT RI ke-74 di hadiri ratusan orang warga masyarakat sepang jaya RT 06 Kelurahan Sepang jaya kecamatan Labuhanratu Bandar Lampung berlangsung meriah Sabtu(31/8). malam.
Ketua RT 06 Kadir memberikan sambutan saat Malam puncak Hut RI ke 74,Sabtu(31/8/19) malam.
Rangkaian acara di mulai dengan sambutan ketua RT 06 Bapak Kadir dan di lanjuti pembagian Hadiah serta menampilkan Tarian anak-anak dan dewasa juga tak mau ketinggalan Ibu-ibu RT 06 ikut menari di pentas Hut RI ke 74 tersebut.
dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang peserta lomba dalam kegiatan 17 Agustus juga menyambut 1 Muharram 1441 H dan di akhiri beberapa pentas kesenian tari Lampung,tarian Anak-anak ,popsong oleh para remaja juga di isi musik Orgen yang di saksikan oleh masyarakat Kelurahan sepang jaya LK 1 Kecamatan Labuhanratu Bandar Lampung.
Kadir mengatakan,terima kasih sebesar besarnya atas bantuan warga sepang jaya RT 06 yang telah membantu membuat serangkaian kegiatan perlombaan maupun hiburan dalam rangka memperingati Hut RI ke 74 di wilayah sepangjaya sehingga berjalan dengan lancar ,tertib dan kondusif,"kata kadir.
Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh-tokoh warga masyarakat  sekitarnya dan beberapa RT Lingkungan 1 hadir ikut memeriahkan malam puncak Hut RI ke 74.
Sementara itu di adakan malam pembagian Hadiah Lomba bagi warga masyarakat yang telah mengikuti perlombaan,ada 10 Perlombaan yang diperlombakan oleh panitia.
"warga masayarakat setempat begitu antusiasnya menyaksikan hiburan di malam puncak Hut RI ke 74 tersebut.

malam puncak  ini merupakan kerja bersama segenap panitia yang telah menyukseskan semua kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Kadir juga mengungkapkan,bahwa kegiatan ini malam puncak bertujuan untuk menjalin silaturahmi warga serta mengingatkan para jasa pahlawan yang telah gugur, rasa nasionalisme bagi generasi penerus bangsa ,"ungkapnya.
Menurut Kadir, beragam rangkaian malam puncak dalam memeriahkan HUT RI ke 74 warga telah memberikan bantuan sukarela atas terlaksananya  kegiatan Hut RI ke 74 tersebut,sehingga perlombaan agustusan mulai tingkat anak dan orang dewasa hingga Ibu-Ibu ,maka dari itu di malam puncak yang penuh berbahagia ini kita dapat membagikan hadiah-hadiah bagi para pemenang lomba,"ujarnya.

Lebih lanjut,Kadir mengatakan,Ini semua tidak lain untuk menjalin silatuhrami antar warga RT 6 di lingkungan 1 dan kita selalu menjaga kebersamaan sehingga persatuan tetap kita jaga,dan semoga kedepan Hut RI Mendatang akan lebih meriah lagi,"harap Kadir.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages