Bupati Lambar Parosil Hadiri Closing Ceremony Liwa Fair - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 28 September 2019

Bupati Lambar Parosil Hadiri Closing Ceremony Liwa Fair


Lambar, Harian Koridor.com-Closing Ceremony Liwa fair dalam rangka ulang tahun Kabupaten Lampung Barat ke 28 oleh Bupati H. Parosil mabsus di Kawasan Sekuting terpadu, Sabtu (28/9) malam.
Turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Sekda Akmal Abd Nasir,SH.,Ketua TP-PKK Partinia Parosil, Wakil Ketua TP-PKK Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP Irma Akmal Abd Nasir, Sai Batin Paksipak Skala Bekhak, Kepala OPD, Camat dan peratin.

“Kegiatan ini merupakan Edukasi dan pelajaran bagi Lampung Barat untuk pembangunan kedepan,kemudian kami ber terimakasih untuk masyarakat Lambar atas partisipasinya selama acara ini berlangsung karena ini merupakan alat perekat dan pemersatu serta sebagai bukti bahwa Lambar merupakan salah satu kabupaten yang selalu melestarikan budaya,” ungkap Parosil.

Kemudian, pihaknya mengatakan mengisi pembangunan bukan hanya disatu bidang tetapi di berbagai bidang, usia Lambar ke 28 dengan Liwa fair ini merupakan media silaturahmi dan promosi potensi Lambar oleh karena itu pemkab Lambar sangat menerima kritik dan saran yang membangun karena Lambar merupakan milik kita berdama sehingga harus dijaga dan dibangun bersama.

Terakhir pihaknya berpesan ntuk generasi muda tingkatkan inovasi dan tunjukan kreatifitasnya kemudian gunakanlah medsos dengan baik agar tidak terpengaruh berita hoax agar tidak ada pembunuhan karakter yang dapat menimbulkan permusuhan karena generasi muda merupakan estafet pembangunan kedepan jadi mari kita tingkatkan kerjasama untuk promosi yang pintar dan cerdas.

Laporan Assisten Bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Sudarto stand terdiri dari stand kecamatan, dinas instansi, organisasi pemuda dan wanita, BUMD dan perusahaan, rangkaian acara meliputi Pameran kopi, hari badak, lomba nyambaik, solosong, musik gambus, fashin shiw, mewarnai, uji cita rasa kopi, kemudian Jumlah pengunjung berjumlah 78 ribu orang dan pengunjung teramai ada di lomba nyambai dan musik gambus, kegiatan ini akan kami evaluasi untuk acara yang akan datang. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages