Koramil 426-01/Mesuji Bersama Polsek Simpang Pematang Gelar Sholat Istisqo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 18 September 2019

Koramil 426-01/Mesuji Bersama Polsek Simpang Pematang Gelar Sholat Istisqo


Mesuji, Harian Koridor.com-prajurit TNI dari Koramil 426-01/Mesuji, Polsek Simpang Pematang menggelar shalat Istisqo dan doa bersama  meminta turun hujan di Pondok Pesantren Modern Daar El Fikri, Kabupaten Mesuji, Rabu (18/9).

Kegiatan  ini dihadiri Camat Simpang Pematang Muhammad Mausirudin S.Sos beserta stafnya, Kapolsek Kompol Yanto Dani beserta anggotanya, Danramil Ar Cairul ST serta anggotanya, Kades Simpang Mesuji Supardi, Ketua MUI Husni Padil dan seluruh anak didik pondok pesantren juga masyarakat Simpang Mesuji.

"Semua upaya sudah kita lakukan untuk mengantisipasi dan menanggulangi musim kemarau.

Mulai dari membantu membagikan air bersih kepada masyaraka yang membutuhkan," Jelas Kapolsak, kompol Yanto Dani.

Untuk memaksimalkan kegiatan penanggulangan musim kemarau, lanjut Kompol Yanto Dani, semua yang mengikuti shalat Istisqo memohon kepada Allah SWT agar menurunkan hujan.

Sementara itu Danramil Ar Chairul ST mengimbau kepada seluruh yang hadir mari bersama - sama berdoa agar terjadi turun hujan. Pasalnya, hingga saat ini masih belum turun hujan dan sudah lebih dari tiga bulan Daerah Kabupaten Mesuji dilanda kemarau panjang.

"Maka dari itu kami menggelar shalat Istisqo untuk meminta turun hujan, di Kabupaten Mesuji yang dilanda kemarau panjang. Mudah - mudahan doa kita semua dikabulkan Allah SWT," pungkasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages