Siap Majukan Daerah Pemkab Lamsel, TEC Kembalikan Berkas Pencalonan Ditiga Partai Politik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 28 September 2019

Siap Majukan Daerah Pemkab Lamsel, TEC Kembalikan Berkas Pencalonan Ditiga Partai Politik


Lamsel, Harian Koridor.com-Bakal calon bupati Lampung Selatan H Tony Eka Candra melakukan pengembalian berkas pencalonanya sebagai bupati Lampung Selatan, Sabtu (28/9/2.19) di tiga sekretariat penjaringan Bakal Calon bupati/wakil bupati Lampung Selatan periode 2021-2026.
Ketiga partai yang dikembalikan berkasnya sebagai calon orang nomor  satu di bumi Khagom Mufakat ini adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem.
Tony Eka Candra dalam keteranganya kepada awak media mengatakan bahwa pengembalian berkas bakal calon bupati Lampung Selatan ditiga partai politik tersebut setelah sebelumnya pihaknya melakukan pengambilan berkas pencalonanya ditiga partai yakni PKB, PAN dan Partai Nasdem.
Pengembalian berkas kepada ketiga partai tersebut adalah bentuk keseriusanya untuk menghibahkan dirinya ke Lampung Selatan, untuk berkontribusi untuk memajukan daerah yang kita cintai ini ” kata Tony.
Pentolan partai Golkar yang sudah lebih dari setengah usianya sudah mengabdikan dirinya di partai politik ini berjanji akan membangun dengan sepenuh hati untuk memajukan Lampung Selatan yang lebih maju, lebih modern “tuturnya lagi.
Tony juga membeberkan bahwa untuk membangun Lampung Selatan, tidak memerlukan waktu yang lama yakni hanya lima tahun, tanpa menggantungkan dari anggaran APBD DAK, DAU, tetapi melakukan sinergitas antara pemerintah Propinsi  dan pemerintah pusat serta mau memangkas budaya-budaya yang menghalangi laju pembangunan ” tuturnya.
Oleh karena itu dirinya bertekat pada ujung usianya akan mengabdikan dirinya untuk membangun bumi Khagom Mufakat ini ” pungkasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages