Walikota Metro Pairin Resmi Lantik 152 Pejabat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 September 2019

Walikota Metro Pairin Resmi Lantik 152 Pejabat


Metro, Harian Koridor.com-Pemerintah Kota Metro melaksanakan roling sekaligus adakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 152 orang, yang berlangsung di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Senin (23/9).

Walikota Metro Achmad Pairin mengungkapkan, pelantikan dan mutasi pejabat di instansi pemerintah Kota Metro merupakan hal yang biasa dilakukan dan merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Maka dari itu, pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu.

Dengan melakukan penataan kembali para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Metro, kita semua berkeinginan agar pelaksanaan tugas kedinasan dapat terlaksana lebih baik lagi. 

Sementara itu Achmad Pairin mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, ” Bahwa pimpinan akan selalu memantau dan mencatat kinerja saudara sebagai bahan pertimbangan dan perjalanan karir berikutnya, untuk itu perlu ditanamkan dalam diri kita masing-masing ,bahwa jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, sekaligus ujian dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada pimpinan, masyarakat, maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,"jelasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages