Buruh Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Terima Seragam Baju Kerja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 Oktober 2019

Buruh Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Terima Seragam Baju Kerja


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Kota Bandar Lampung membagikan seragam baju kerja untuk para buruh anggota koperasi, penyerahan seragam kerja ini sebagai agenda kerja koperasi.

Penyerahan seragam kerja secara simbolis kepada anggota koperasi itu dilakukan oleh Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Samin dan Ketua BP Koperasi Jumrani, Kamis, (17/10/2019) di halaman Kantor Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang.

Turut menyaksikan penyerahan tersebut, Sekretaris Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Indra Akhyadi, Kepala Regu Kerja ( KRK ) dan para buruh.

Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Samin  mengatakan, " Syukur Alhamdulillah Pihaknya dapat merealisasikan program kerja berupa seragam baju kerja kepada 980 anggota koperasi, sehingga diharapkan dapat menambah semangat kerja anggota dalam menjalankan pekerjaannya, " ungkapnya.

Adapun seragam baju kerja ini terdiri dari baju dan celana, untuk helm, rompi sudah kami berikan sebelumnya, dan untuk sepatu akan menyusul di bulan November mendatang. Selain seragam baju kerja  rencananya akan dibagikan sembako kepada para buruh pada akhir bulan Desember 2019 mendatang juga, " ujar Samin lagi.

" Para Kepala Regu Kerja (KRK) dan anggota lainnya nampak antusias dan tertib dalam proses pembagian seragam baju kerja tersebut. Dalam hal ini,  anggota untuk mengambil seragam baju kerja dengan membawa tanda bukti pengambilan yaitu berupa kopelan kertas atau nomor urut anggota," lanjut Samin.

Pembagian seragam baju kerja ini akan terus berlanjut hingga Sabtu dan Minggu, agar mempermudah para KRK nya untuk membantu buruh yang lainnya," tandas Samin lagi.(hlmi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages