Kecelakaan Maut, Pelajar SMANSA Punggur Tewas Terlindas Mobil - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Oktober 2019

Kecelakaan Maut, Pelajar SMANSA Punggur Tewas Terlindas Mobil


Metro,Harian koridor.com-Jalan penuh lobang, dan ketidak hatian pengendara dalam berlalu lintas. Memakan korban. Suasana duka masih menyelimuti rumah Almarhumah Rike Agustin, di Nambah Rejo Dusun I, Cirebonan Punggur Lampung Tengah.

Seorang Siswi Kelas Kelas X IPS 3, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Punggur Lampung Tengah itu, mengalami luka di bagian kepala akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Punggur- Totokaton tepatnya di dekat pasar pagi Nunggal Rejo sekira Pukul 15.35 WIB,  Kamis( 17/10/19).

Nyawa anak pasangan dari Andri dan Elawati itu tak tertolong hingga meregang nyawa di lokasi kejadian akibat menghindari jalan berlubang yang sedang  diperbaiki.

Guru Korban, Heriyogi Sulendra menuturkan, Rieke awalnya hendak pulang dari Sekolah menuju rumahnya dibonceng kawannya Berliana Restianti, namun Nahas, sepeda motor yang ia tumpangi terjatuh menghindari lubang hingga dirinya terpental dan kepalanya remuk terlindas ban mobil box. Sementara rekannya Berliana terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan.

" Anaknya baik, periang. Rieke aktif diberbagai Ekskul termasuk Paskibra", ujar Yogi.

Informasi yang dihimpun,  kejadian ini telah ditangani oleh Kepolisian Sektor Punggur. Dan  warga di sekitar lokasi kejadian berharap, pihak rekanan untuk segera menyelesaikan pengerjaan proyek perbaikan jalan tersebut agar tidak lagi memakan korban jiwa.  (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages