Polda Lampung Resmikan Launching Smart SIM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 05 Oktober 2019

Polda Lampung Resmikan Launching Smart SIM


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Launching Smart SIM Dit Lantas Polda Lampung di Hadiri Oleh Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto, MSI Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH,M.Hum ,Juma at ( 4/10).
Acara dilaksanakan di Siger Lounge Lobby Mapolda Lampung Dihadiri Juga Oleh Forkopinda Provinsi Lampung,Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay,PJU Polda Lampung,Para Kepala Dinas Terkait,Kepala Cabang PT.Jasa Raharja Lampung,serta para Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online.
Dalam Sambutan Kapolda Lampung.lounching Smart SIM telah dilaksanakan oleh Koorlantas Polri dijakarta bertepatan dengan Hari Lalu Lintas Bhyangkara ke 64 beberapa hari yang lalu.

Polri Jajaran Lalu Lintas juga terus meningkatkan Kualitas pelayanan Publik melalui Moderenisasi Berbasis Teknologi Informasi SPT

1. Penyelenggaraan Electronic  Registration And Identification ( ERI )
2. Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas dengan Sistim Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE)
3. Samsat Online dan
4. Smart SIM.

Smart SIM merupakan Realisasi dari Program Promoter Peningkatan Pelayanan Publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis IT,"ujar Kapolda.

dilanjutkan Lauching Smart SIM dgn Pengguntingan Pita Oleh Ibu Ketua Bhyangkari daerah Lampung, dan melakukan Registrasi Pembuatan Smart SIM oleh Kapolda dan Ibu ketua Bhyangkari daerah Lampung.dan dilajutkan oleh Forkopinda Provinsi Lampung untuk  melanjutkan Registrasi Pembuatan Smart SIM.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages