Danramil 410-04/TKT Beserta Anggota Giat Sholat Maghrib Berjamaah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 22 November 2019

Danramil 410-04/TKT Beserta Anggota Giat Sholat Maghrib Berjamaah


Bandar Lampung,harian Koridor.com-Jalin ikatan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat dan menciptakan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat. Kodim 0410/KBL melalui Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto
beserta anggota melaksanakan sholat maghrib berjamaah Masjid Nur Sa'id, Jagabaya 3, Kamis (21/11/2019).

Dalam kegiatan  tersebut Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto  menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Kodim 0410/KBL guna menjalin ikatan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat dan menciptakan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas apresiasi yang positif dari masyarakat yang telah menerima dengan senang hati tentang kegiatan yang sudah di programkan oleh satuan kewilayahan Teritorial karena TNI dari masyarakat dan untuk masyarakat," kata warga.

Salah satu warga menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan secara berjamaah oleh Kodim 0410/KBL karna dengan kegiatan seperti ini bisa terwujud suatu hubungan kekeluargaan antara masyarakat dan TNI sebagai pengayom serta pondasi, terlebih di bidang keagamaan untuk mewujudkan situasi yang nyaman dan damai.

"Kami masyarakat Punduh Pidada merasa sangat terhormat dengan kehadiran Bapak TNI disini bersama - sama melaksanakan sholat berjamaah di Kelurahan kami, Semoga TNI sukses selalu dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," katanya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages