Sekda Way Kanan Tandatangani Deklarasi Madrasah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 07 November 2019

Sekda Way Kanan Tandatangani Deklarasi Madrasah


Waykanan, Harian Koridor.com-bersama kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Way Kanan H.M. Isa, S.Ag., M.Pd.I pagi tadi melihat langsung kegiatan belajar mengajar diluar kelas di Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) 1 Way Kanan, Kamis (07/11/2019).

Dihadapan Ratusan Pelajar dan dewan Guru MIN 1 Way Kanan, dalam arahannya Saipul meminta agar kegiatan belajar mengajar diluar kelas yang diselenggarakan serentak itu dimanfaatkan sebagai edukasi bagi pelajar  dan semua pihak dalam mewujudkan Sekolah ramah anak.

“Dengan kegiatan ini juga  terwujud Sekolah ramah anak sehingga  keselamatan  kenyamanan anak –anak dalam belajar  terus terjaga, yang tak kalah penting dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan anak-anak kita,”Ujarnya.

Lebih  Saipul menegaskan  menjadikan sekolah ramah anak harus mendapat dukungan dari semua pihak, “Semoga  Kabupaten Way Kanan menjadi contoh sekolah ramah anak,”Sambungnya

Pada kesempatan itu Saipul bersama kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Way Kanan  H. Isa, S.Ag., M.Pd.I  menandatangani deklarasi Madrasyah Ramah anak MIN 1 Way Kanan.(rls/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages