ACT Lampung Bagikan Tumbler di Able Fest 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 04 Desember 2019

ACT Lampung Bagikan Tumbler di Able Fest 2019


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Sebanyak 312 tumbler dibagikan kepada peserta Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) Provinsi Lampung tahun 2019 di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung pada Rabu (4/12).
Peringatan HDI mengambil tema Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul. Hadir Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Kadissos Lampung Sumarju Saeni.

Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengatakan Deklarasi ini adalah salah satu bentuk komitmen yang tinggi Pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat, organisasi sosial, perbankan dan perguruan tinggi sebagai upaya mewujudkan penghormatan, kemajuan, perlindungan serta pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas sehingga diharapkan kesempatan dari penyandang disabilitas dapat terbuka dan kesejahteraan bagi penyandang disabilitas dapat terwujud.

Tema yang diangkat pada peringatan HDI 2019 yaitu Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul sejalan dengan visi dan salah satu misi Gubernur Lampung yaitu perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kaum difabel.

“Melalui peringatan HDI ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menjadi Indonesia Inklusi, disabilitas unggul dan Lampung berjaya,” ucapnya.

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan Selamat atas peringatan HDI 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung bersama Universitas Lampung (Unila).

Dengan peringatan tersebut diharapkan semakin menggugah kepedulian masyarakat terhadap kaum difabel.

Pembagian tumbler merupakan kontribusi terhadap program Pemerintah Provinsi Lampung dalam menjaga lingkungan sekitar. Selain itu penggunaan tumbler dalam rangka menciptakan masyarakat bersih dan sehat.

“Kami hadir di Lampung dalam rangka turut serta menyelesaikan permasalahan sosial dan kemanusiaan. Harapanya masyarakat semakin tergerak untuk lebih peduli terhadap kaum difabel,” tutupnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages