Bupati Way Kanan Adipati Kukuhkan Forum Komunikasi Perangkat Kampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 Desember 2019

Bupati Way Kanan Adipati Kukuhkan Forum Komunikasi Perangkat Kampung


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, SH, MM, Bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Jum’at (20/12/2019), Mengukuhkan Forum Komunikasi Perangkat Kampung dan Seminar Penguatan Kapasitas Perangkat Kampung se-Kecamatan Blambangan Umpu.
Bupati Raden Adipati Surya dalam arahannya, mengingatkan agar  menjadikan organisasi Forum Komunikasi Perangkat Kampung dapat menjadi wadah silaturahmi untuk meningkatkan  persatuan dan kesatuan antar perangkat kampung.

“Tidak ada jalan pintas dan instan agar Pemerintah Kabupaten Way Kanan dapat mewujudkan visi Way Maju dan Berdaya Saing, selain kita bersama-sama menyatukan  persepsi dengan perubahan pola pikir dan perilaku, bekerja keras, disiplin dan bersabar,” urai Bupati Adipati

Raden Adipati Surya menjelaskan Berdasarkan Undang-undang Nomor 6 tahun 2014 tentang desa  telah menjamin bagi kampung untuk dapat berkembang dan mengembangkan otonomi kampung. Muara dari semua itu adalah agar mampu menyelenggarakan rumah tangganya sendiri, memperkuat kedudukan Pemerintah Kampung sehingga makin mampu menggerakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan serta mampu menjalankan administrasi kampung dengan baik dan efektif.

“Selamat atas Pengukuhan Forum Komunikasi Perangkat Kampung dan Seminar Penguatan Kapasitas Perangkat Kampung se-Kecamatan Blambangan Umpu, semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah organisasi untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dalam melaksanakan pembangunan,” Lanjutnya.

Tampak hadir pada pengukuhan itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Way Kanan, Selan, S.Sos., M.M bersama sejumlah Kepala SKPD.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages