Diskominfo Way Kanan Sampaikan Permohonan Maaf Kepada HKTI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 29 Desember 2019

Diskominfo Way Kanan Sampaikan Permohonan Maaf Kepada HKTI


Way Kanan, Harian koridor.com-Pemerintah kabupaten Way Kanan melalui Dinas komunikasi dan Informasi menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang di rugikan (HKTI)  terkait pemberitaan yang di terbitkan di website waykanan.go.id yang bertema Wabub Edwad Antony sosialisasi Reforma Agraria. Sabtu (28/12/2019) malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Achmad Gantha, LN’g, M.M. berserta Tim Wesite Waykanankab.go.id meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan khususnya HKTI atas berita yang terbit di website waykanankab.go.id tentang kegiatan Sosialisasi Reforma Agraria Redistribusi dan Pelepasan Hutan Kawasan Masyarakat Tahun 2019 yang Berjudul “Wabup Edward Gelar Sosialisasi Reforma Agraria”.

Berikut Permohonan Maaf dan Penyataan dari Kepala Dinas Kominfo Way Kanan atas kesalahan Pemberitaan tersebut : “Saya Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Pihak yang merasa dirugikan Khususnya HKTI terkait pemberitaan Diwebsite Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dengan Judul “Wabup Edward Gelar Sosialisasi Reforma Agraria”.

“Kami jelaskan tidak ada maksud pemkab Way Kanan Mengkalim kegiatan itu adalah kegiatan pemkab Way Kanan. Mengakui sepenuhnya bahwa Kegiatan Sosialisasi Reforma Agraria Redistribusi dan Pelepasan Hutan Kawasan Masyarakat Tahun 2019 yang berlangsung di Aula Kodim 0427/WK, Kamis (26/12/2019) sepenuhnya merupakan Kegiatan HKTI”.

Kemudian, Pada Sosialisasi Reforma Agraria Redistribusi dan Pelepasan Hutan Kawasan Masyarakat Tahun 2019, Wakil Bupati Edward Antony Hanya menghadiri. Selanjutnya Untuk relelase yang dikeluarkan humas Hanya Judul Kegiatan, Tempat dan Tanggal Kegiatan serta sambutan Tertulis Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dalam hal ini Wakil Bupati Edward Antony.

Berikutnya Untuk pengelolaan Resmi Publikasi (Berita) kegiatan Pemkab Way Kanan Sepenuhnya dikelola Didinas Kominfo Melalui situs resmi website www.waykanankab.go.id  dan Publikasi (Berita) Resmi pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di website www.waykanankab.go.id Sepenuhnya dikeluarkan Oleh Dinas Kominfo Way Kanan Bukan dari Bagian Humas Setdakab Way Kanan termasuk judul berita yang diterbitkan. Demikian permohonan Maaf Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat dan di ucapkan terima kasih atas perhatian seluruh masyarakat pada website waykanankab.go.id agar dapat menjadi lebih baik lagi. (Rls/ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages