Gelar Baksos Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Bagikan 1.300 Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 05 Desember 2019

Gelar Baksos Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Bagikan 1.300 Paket Sembako


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka program akhir tahun 2019 Pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang terus berupaya untuk memberikan hak-hak anggotanya dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan menjaga kelancaran kegiatan bongkar muat didalam Pelabuhan Panjang.

Untuk itu Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang menggelar Bakti Sosial ( Baksos ) dan membagikan 1.300 paket sembako kepada anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang dan janda-janda mantan TKBM, Rabu (4/12/2019) bertempat di halaman kantor Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang.

Hadir pada baksos ini Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Panjang dalam hal ini diwakili oleh Kasie LaLa Tasilin, Kadisnaker Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Koperasi Kota Bandar Lampung, Ketua Pengawas Koperasi TKBM Jumrani, Ketua DPW APBMI Lampung, DPC Khusus F SPTI- KSPSI Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Mitra Kerja Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Supervisi, KRK dan TKBM, dan  Dirut PT Duta Hidup Lestari.

Menurut Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Samin yang diwakili Sekretaris Indra Akhyadi mengatakan, " Ini merupakan program akhir tahun Pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang dengan membagikan 1.200 paket sembako kepada anggota koperasi TKBM, baik yang ada KTA maupun yang tidak ada KTA, dan 100 paket sembako untuk janda - janda mantan TKBM, sebagai bagian dari keluarga besar Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, " ujar Indra Akhyadi.

" Adapun  isi paket sembako ini terdiri dari, beras 5 kg, minyak goreng1liter, gula pasir1kg, dan mie instan 5 bungkus, mudah-mudahan kegiatan ini semakin mempererat rasa persatuan diantara kita dan memberi kemudahan kepada kita semua dalam melaksanakan kegiatan bongkar muat di Pelabuhan Panjang, " harapnya.

Sementara Kepala KSOP Kelas 1 Panjang dalam hal ini diwakili oleh Kasie LaLa Tasilin, menjelaskan," Atas nama Kepala KSOP Kelas 1 Panjang mengucapkan syukur alhamdulillah dengan rasa bangga bahwa kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Pak Andi Hartono, dan saya berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan dan diagendakan. Selain itu kami berharap pengurus dan anggota TKBM bisa bekerja lebih keras lagi untuk memakmurkan koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, karena koperasi merupakan wadah lembaga dan kemakmuran koperasi serta anggotanya itu tergantung pada pengurus dan anggotanya, " ujarnya.

Salah tamu undangan Agus Sujatma, juga mendukung dan mengapresiasi dengan kegiatan ini, karena  merupakan salah satu kewajiban Koperasi TKBM yang betul-betul wadah TKBM, dengan bakti sosial ini bukan saja dari anggota TKBM namun para janda- janda mantan TKBM bisa dapat hadir dan bisa disalurkan bantuan tersebut," ujar Agus.

Mudah - mudahan kedepannya Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang lebih maju dan lebih fokus untuk memberikan perhatian dan juga bisa bakti sosial yang lebih besar dengan tujuan kesejahteraan anggota TKBM Pelabuhan Panjang., ungkapnya.

Sekali lagi dengan kegiatan ini juga saya sangat mengapresiasi dan  mendukung karena kali pertama diadakannya kegiatan ini, semoga Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Sukses kedepannya, " pungkasnya. ( Helmi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages