Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Metro Diganti - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 Desember 2019

Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Polres Metro Diganti


Metro, Harian koridor.com-melaksanakan Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam pada hari Jumat (20/12/2019) pukul 07.30 WIB di halaman Mapolres Polres Metro.

Upacara serah terima dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H dengan dihadiri pejabat utama, para perwira, personil Polres Metro, Polsek jajaran dan pengurus bhayangkari Polres Metro serta ASN Polres Metro.

Kapolres Metro dalam amanatnya mengatakan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama.

Dalam hal ini, Kasat Narkoba AKP Fredy Aprisa Putra. P, S.H., M.H digantikan oleh IPTU Judaidi, S.E, dan Kasat Intelkam dari IPTU Dedi Yohanes, S.H diganti oleh AKP Edi Kurniawan, S.H., M.H

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat di Polres Metro dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama  yang telah mengabdikan dirinya bertugas di Polres Metro. semoga Pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” ujarnya Kapolres Metro.

Lanjut Kapolres, jangan ragu-ragu dalam bertindak yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan.(Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages