Kodim 0422/LB Gelar Acara Pisah sambut Komandan Kodim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Desember 2019

Kodim 0422/LB Gelar Acara Pisah sambut Komandan Kodim


Lambar, Harian koridor.com-Kodim 0422/LB menggelar acara tradisi Pisah Sambut Komandan Kodim 0422/Lampung Barat dari Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST.,M.S.i., ke Letkol CZI Beni Setiawan ST., yang di gelar di Makodim 0422/Lampung Barat, senin 23/12/19

Dalam acara tradisi pisah sambut tersebut di sampaikan oleh Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST.,M.S.i., yang sekarang akan menduduki jabatan  baru di Jajaran Kodiklat TNI-AD sebagai Pabandya-2/ Sarpralat Spabansismetlat Sdirlat Kodikladat dan Dandim 0422/LB  Letkol CZI. beni Setiawan, S.T., yang sebelumnya berdinas di Kodam Sebagai Irdyalog Itutum Itdam II/Sriwijaya.


Di  ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Seluruh Anggota Kodim 0422/LB serta Fokopinda Kabupaten Lampung Barat Dan Pesisir Barat yang di hadiri oleh Bupati, Kapolres Lampung beserta Anggota Polres Barat, dan fokopinda, seluruh rekan-rekan media, serta tamu undangan yang hadir dari berbagai komunitas yang mana sudah mendukung, yang mana  telah amanah dan banyak mendukung dalam bersinergi guna mewujudkan program pemerintah.

 Serta di ucap oleh Bupati Lampung Barat Bpk Parosil Mabsus S.Pd., selamat menjalankan tugasnya kepada  Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST.,M.S.i.,  selamat bertugas ditempat yang baru," dan selamat bergabung kepada Dandim 0422/LB  Letkol CZI Beni Setiawan ST.,.

Di jelaskan, program kerja yang telah diamanahkan, akan dilanjutkan dan akan membuat program-program yang baru, dekat dengan masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat khususnya. “Saya berharap seluruh anggota dijajaran Kodim 0422/LB dapat bekerjasama, bahu membahu menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan " ungkapnya.

Kegiatan acara pisah sambut Komandan Kodim 0422/LB inibmerupakan tradisi yang sering dilaksanakan oleh setiap satuan di lingkungan TNI AD sebagai wujud penghormatan kepada pimpinan atau pejabat yang lama maupun yang baru di satuan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages