KPU Bandar Lampung Gelar Launching Maskot dan Jalan Sehat Songsong Pilwakot 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 15 Desember 2019

KPU Bandar Lampung Gelar Launching Maskot dan Jalan Sehat Songsong Pilwakot 2020


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Para peserta jalan sehat dan launching maskot menyongsong Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandar Lampung. 
Kegiatan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung itu bertempat di Tugu Adipura (bundaran gajah), kota setempat, Minggu (15-12-2019), pagi.
Disamping itu acara Launching Maskot  dan jalan sehat dihadiri juga para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung itu, mulai dari jajaran kedinasan, kecamat, kelurahan hingga tingkat Rukun Tetangga (RT) tersebut dihadiri kurang-lebih 250 peserta.

Walaupun pakaian resmi yang dikenakan oleh jajaran KPU berwarna hitam-putih, namun mayoritas peserta yang hadir mengenakan busana berwarna merah.

Salah satu peserta, sebut saja Anggi, mengaku mengenakan baju merah untuk menandakan bahwa dia warga Bandarlampung.

"Kalau orang Bandarlampung kan pakaiannya merah. Lagi pula merah kan artinya berani. Jadi bagus mas," kata pria berumur sekitar 50 tahun yang mengaku warga Kelurahan Sukarame. 

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Bandarlampung Herman HN yang tiba di lokasi pukul 07.00 WIB. Beberapa Komisioner KPU Provinsi Lampung dan Komisioner KPU Bandarlampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages